Alle Funky Bersiap Gebuk Drum di Grand Final Asia's Got Talent

Jum'at, 22 Maret 2019 - 18:30 WIB
Alle Funky Bersiap Gebuk Drum di Grand Final Asias Got Talent
Alle Funky Bersiap Gebuk Drum di Grand Final Asia's Got Talent
A A A
JAKARTA - Selain Siti Saniyah, Alle Funky merupakan salah satu kontestan asal Indonesia yang berhasil di ajang Asia's Got Talent. Meski masih harus menunggu kepastian perolehan voting untuk melaju ke babak grand final, namun Alle Funky mengaku sudah mempersiapkan penampilannya di grand final yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands Singapura, Kamis (4/5/2019) mendatang.

Saat ditemui di kawasan Senanyan, Alle mengungkapkan rencananya. Di babak itu, dia akan bermain drum. Penampilan kontestan berambut gondrong ini akan berbeda dari penampilan sebelumnya lantaran dia selalu tampil layaknya seorang rocker dengan gitar kesayangannya.

"Paling kalau masuk final main drum. Sebelumnya udah main gitar di bawah, di atas kepala sekarang main drum. Karena ngajar drum dan seneng main drum juga," kata Alle Funky saat di Sentral Senayan 3, Jakarta, Jumat (22/3/2019)

Alle sendiri memang mahir bermain berbagai alat musik. Bahkan, berkat kemampuannya itu, kini Alle membuka sekolah musik yaitu Rock School. Di situ, Alle mengajar banyak alat musik dan memiliki murid yang jumlahnya cukup banyak.

Sebagai musisi, Alle juga turut aktif bermain band. Bersama bandnya, Lada Band dirinya sudah memiliki banyak album dan subsribers di channel YouTube-nya.

"Ngajar sekolah karena kebutuhan ekonomi. Bikin band. Alle itu tipe musisi yang nggak pernah puas, sampai mana sih (kemampuan). Alle tetep fokus ngeband, ngajar, jalanin semuanya. Dari SMP bawanya gitar bukan buku," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)