Solo Karier, Binsar ‘Bayou’ Buat Single Bersamamu

Jum'at, 22 Maret 2019 - 19:41 WIB
Solo Karier, Binsar ‘Bayou’ Buat Single Bersamamu
Solo Karier, Binsar ‘Bayou’ Buat Single Bersamamu
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis Single Cinta, Binsar yang pernah populer bersama band Bayou ini kembali menelurkan single terbaru. Kali ini dia memperkenalkan lagu Bersamamu.

Melihat grup musik yang eksis era 1990-an dengan mengeluarkan 3 album dan sukses lewat lagu Hanya Dirimu ini, Binsar berusaha kembali dengan music yang khas dipadu dengan warna vocal yang menjadi ciri khasnya, dimana single ini dikemas dengan aransemen pop ala Joko Sutarto yang cukup easy listening.

Lagu Bersamamu merupakan ciptaan Yandri Saerang, musisi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang dinilai cocok dengan vokalnya. Awalnya, lagu ini dibuat pada 2016, namun untuk proses rekaman dilakukan di Yogyakarta, kota yang selalu memiliki kesan mendalam bagi Binsar.

Begitu juga dengan Video klip yang digarap di Yogyakarta, tepatnya di Jl Malioboro. Binsar berusaha menggambarkan Bersamamu dengan mengambil latar belakang suasana kawasan yang sangat terkenal dan legendaris di kota tersebut.

Sementara, lirik lagu Bersamamu bercerita tentang kerinduan seseorang pada kekasihnya yang saat ini telah jauh secara jarak.

“Lagu ini merupakan harapan dua orang yang pernah menjalani kebersamaan pada masa silam, namun tak dapat bersama lagi meski masih berharap agar diberi kesempatan untuk bersama kembali,” kata Binsar.

Dengan semangat untuk terus produktif dan berkarya di dunia music, Binsar Bayou berharap lagunya bisa menyemarakkan blantika musik Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2469 seconds (0.1#10.140)