Kenalkan Lagu Tak Bisa Kembali, Deolipa Project Tampil Ng-blues

Kamis, 28 Maret 2019 - 11:01 WIB
Kenalkan Lagu Tak Bisa Kembali, Deolipa Project Tampil Ng-blues
Kenalkan Lagu Tak Bisa Kembali, Deolipa Project Tampil Ng-blues
A A A
JAKARTA - Deolipa Project memenuhi janji untuk terus memperkenalkan lagu terbarunya di setiap bulan. Maret ini, mereka merilis single ketiga berjudul “Tak Bisa Kembali”, setelah sebelumnya mengeluarkan tembang Mencari Kekasih.

Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), dan Ilham (Keyboard) membuat Tak Bisa Kembali ini berbeda dengan lagu Mencari Kekasih atau lagu lain yang sudah pernah diperkenalkan yang kuat dengan petikan gitar yang manis

Pada lagu “Tak Bisa Kembali”, para personelnya justru lebih memilih genre blues dengan petikan gitar yang lebih menusuk dan menyayat. Alasannya untuk menggambarkan lirik lagu yang menceritakan tentang patah hari.

Perubahan music “Tak Bisa Kembali” yang ditulis Olive Yumara, yang juga berprofesi sebagai pengacara dengan aransemen musik oleh Arya Setyadi ini memberi warna baru yang lebih segar, tetapi tidak menghilangkan ciri khas Deolipa Project.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diputuskan cintanya secara tiba-tiba tanpa alasan jelas. Sakit dan hancur yang dirasakan oleh hati sudah pasti. Tetapi sang waktu tetap berjalan, dan hidup terus berputar,” kata Olive.

“Banyak hal positif disekitar kita yang mampu mengalihkan rasa sakit yang dirasa hingga tidak terpikirkan untuk kembali menjalani cinta yang telah lalu,” sambungnya. (Baca juga: Jalani Tur Dunia, Backstreet Boys Mampir ke Indonesia ).

Namun, lewat lirik yang bercerita tentang patah hati ini, Deolipa Project tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan. Itu sebab musiknya dibalut dengan genre blues. Untuk mendengarkan single ini, pecinta music Indonesia harus sedikit bersabar karena baru akan diputar di radio mulai Senin, 1 April 2019 mendatang. Sementara, video klip dari single ini telah tayang di akun YouTube Deolipa Project.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)