Kitty Live Perangi Kanker Bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia

Senin, 08 April 2019 - 11:01 WIB
Kitty Live Perangi Kanker Bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia
Kitty Live Perangi Kanker Bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia
A A A
JAKARTA - Masih banyak anak-anak yang menderita kanker kurang mendapat perhatian masyarakat. Mengatasi masalah itu, sejumlah pihak berusaha ikut ambil bagian. Diantaranya Kitty Live dan MICO Indonesia untuk berkontribusi terhadap salah satu penyakit mematikan ini.

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), penyedia platform social dan perkembangan teknologi ini memberikan dana bantuan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia, yayasan yang membantu memerangi dan menanggulangi penyakit kanker yang mungkin terjadi pada anak-anak Indonesia.
Country Manager Kitty Live, Elia Wong mengungkap CSR yang diberikan untuk masalah kesehatan ini bertepatan dengan ulang tahun kedua Kitty Live yang mengusung The Golden Night Award. Acara ini juga hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti gala dinner, perform artist berskala nasional dan internasional, pemberian penghargaan untuk beberapa kategori yang telah ditentukan untuk talent/VJ.

“Pada acara ini, juga ada pemberian penghargaan kepada Miss Kitty 2018 yang sudah terpilih. Namun, yang juga penting kita memberikan donasi kepada anak-anak yang menderita kanker,” kata Elia Wong.

Acara dihadiri para artis, influencer instagram, influencer Kitty & MICO, selebgram, VIP guest dan para user setia Kitty Live dan MICO Indonesia.

“Kami bersyukur hingga kini Kitty Live sudah mencapai tahun ke-2 di Indonesia, saat ini kami termasuk aplikasi Live Streaming #1 yang paling banyak diminati di negara-negara Asia Tenggara hingga Timur Tengah, berdiri sejak Juli 2016 di Hong Kong dan mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada bulan November 2016 dan memiliki perkembangan dan pertumbuhan yang sehat,” bebernya.

Sementara, Head of Talent Management Kitty dan Mico Indonesia Mochammad Reza mengungkap sampai saat ini Kitty Live dan Mico tak hanya menjadi sarana untuk menunjukkan bakat yang dimiliki para host, juga menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi para talent/VJ yang ada.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)