Rambah Asia, The Titans Gandeng Origin Musik

Kamis, 11 April 2019 - 12:29 WIB
Rambah Asia, The Titans Gandeng Origin Musik
Rambah Asia, The Titans Gandeng Origin Musik
A A A
JAKARTA - Lama menghilang, band The Titans kembali meramaikan di industry musik Indonesia. Bahkan, kemunculannya kali ini dengan pasang target menembus Asia, setelah band pecahan Peterpan ini bekerja sama dengan label Origin Musik Indonesia.

Para personelnya, Andika, Indra, Tomtom, Onny, dan Imot memang sudah lama tak menyapa penggemarnya. Kehadiran Rezcky sebagai vokalis baru pun seperti tak terdengar. Mereka pun sempat berfikir untuk mengambil jalur indie untuk bermusik.

“Kita sempat bingung juga ketika kontrak habis dengan salah satu label, sempat ingin ambil jalur indie, tetapi pak ketemu Origin Musik, kita nyambung dan memiliki kesamaan visi dan ini yang kita cari,” kata Andika.

The Titans pun menelurkan dua single, salah satunya Malaikat Tak Bersayap. Para personelnya pun berharap lagu-lagu mereka bisa semakin dekat dengan penggemarnya. (Baca juga: Ha Sung Woon Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia ).

Sementara, Origin Musik sendiri berusaha menghadirkan musisi yang tidak biasa di labelnya itu. Musisi yang memiliki talenta dan kualitas. Pasalnya, label yang satu ini mencoba beradaptasi dengan tantangan zaman, dimana proses produksi hingga penjualan dilakukan sesuai dengan kebutuhan zaman digital.

“Jadi, tujuan kita supaya (music mereka) di dengar, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar,” kata Billy, CEO Origin Musik.

Untuk merambah Asia, Origin Musik juga berkerja sama dengan Web TV Asia sehingga musisi yang ada di bawah naungan lebel yang berisi pada 2018 ini bisa tersalurkan, tak hanya Asia, tapi ke seluruh dunia. (Baca juga: Teori Avengers: Endgame, Thanos Bakal Hancurkan Batu Keabadian ).

"Dengan dasar IT yang kita miliki, kita punya terobosan dengan menggunakan Web TV Asia. Saya yang megang Web TV Asia cabang Indonesia. Nah, di sini powernya digital. Kita memamerkan talenta Indonesia ke dunia. Kita menjadi channel talent Origin Music," jelas Billy.

Selain The Titans, Origin Musik juga menaungi beberapa penyanyi, seperti Ziy (Salah Rasa), Sajjaad Ali (Bulir Debu), Renn Miko (Crazy About), Sulu (Ojo Ngoyo, Ojo Dumeh), dan SXD (Satukan Cinta).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0505 seconds (0.1#10.140)