Nikmati Makan Siang, Kareena Kapoor Sisihkan Makanan untuk Kucing

Kamis, 11 April 2019 - 18:30 WIB
Nikmati Makan Siang, Kareena Kapoor Sisihkan Makanan untuk Kucing
Nikmati Makan Siang, Kareena Kapoor Sisihkan Makanan untuk Kucing
A A A
NEW DELHI - Kareena Kapoor Khan yang saat ini sedang syuting 'Good News' bersama Akshay Kumar terlihat menikmati makan siang di luar ruangan bersama timnya. Namun yang menarik, saat makan, dia memberi makan kucing yang ada di bawah meja makannya.

Kareena yang mengajak buah hatinya, Taimur Ali Khan nampak tak terganggu dengan kehadiran kucing warna putih itu. Kucing putih ini menghampiri karena Kareena terlihat dengan banyak makanan di depannya.

Demikian dengan Taimur. Dia tak terganggu dengan kucing tersebut dan menikmati bermain disekitarnya dengan berlarian, tetapi tetap dalam pengawasan pengasuhnya.

Belakangan ini Taimur memang sering ikut bersama ibunya yang tengah menyelesaikan penggarapan layar lebar . Kabarnya, Taimur juga dilibatkan untuk main film. Itu artinya dia melakukan debutnya di Bollywood bersama ibunya, Kareena di film 'Good News' yang juga dibintangi Akshay Kumar, Kiara Advani, dan Diljit Dosanjh.

Tak heran jika momen kebersamaan Taimur dan Kareena ini tak dilepas begitu saja oleh awak media. Dua orang ini memang selalu menarik untuk diulas, khususnya di India. (Baca juga: Video Musik "Kill This Love" BLACKPINK Tembus 150 Juta Viewers ).

Taimun memang masih kecil, tetapi kerap menjadi sensasi di internet, bahkan, seperti dilansir Times Of India, dia lebih terkenal daripada banyak selebritis Bollywood. Banyak penggemar sangat menunggu kabar dan foto-foto bocah lucu yang menggemas ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)