Main Sinetron Lagi setelah 17 Tahun Vakum, Ersa Mayori Lakukan Adaptasi

Sabtu, 27 April 2019 - 05:08 WIB
Main Sinetron Lagi setelah 17 Tahun Vakum, Ersa Mayori Lakukan Adaptasi
Main Sinetron Lagi setelah 17 Tahun Vakum, Ersa Mayori Lakukan Adaptasi
A A A
JAKARTA - Aktris yang juga presenter Ersamayori Aurora Yatim atau yang biasa dikenal Ersa Mayori melakukan comeback setelah 17 tahun vakum bermain dalam serial televisi atau sinetron. Ersa selama ini aktif sebagai presenter maupun bermain film layar lebar, namun kini memutuskan untuk kembali menghiasi layar kaca dengan bermain di sinetron komedi situasi.

Dalam comeback-nya memainkan sinetron, akting Ersa Mayori bakal dijumpai di sinetron sitkom berjudul "Keluarga Medsos" yang ditayangkan di stasiun televisi TVRI setiap Sabtu pukul 21.00 WIB. Kembali bermain di sinetron, Ersa Mayori mengaku sangat senang, terlebih tontonan sitkom tersebut kaya akan unsur pendidikan.

Alasan Ersa Mayori bersedia bermain di Keluarga Medsos ini sendiri, karena isinya tentang sentilan-sentilan keluarga masa kini. "Senang banget akhirnya bisa kembali main sinetron setelah 17 tahun lalu saya main sinetron," tukas Ersa Mayori saat dijumpai SINDO di tengah syukuran Keluarga Medsos di Papa Rons TVRI, Jakarta Pusat, Kamis (25/4) lalu.

"Ya bisa dibilang comeback main sinetron lagi, apalagi sineteron ini memotret kehidupan nyata keluarga Indonesia yang ada di era digital. Buat aku ini bukan hanya cuma tayangan sinetron komedi saja, tetapi ada value atau nilai dan edukasinya kondisi masyarakat saat ini," jelas wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979.

Meskipun lama tak berakting untuk serial televisi, ibu dari Aiska Vairana dan Talullah Malaika ini mengaku tak mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ritme syuting zaman sekarang. "Ya ternyata alhamdullillah tidak ada hambatan. Memang awalnya sempat deg-degan, ritmenya gimana dibandingkan zaman dulu. Tapi alhamdulillah timnya seru, director-nya juga seru," kata istri Otto Satria Jauhari.

Kendati demikian, putri pasangan Rozaimi Yatim dan Marlena ini mengaku tetap membutuhkan adaptasi dan kesiapan mental untuk menjalani proses syuting yang terbilang panjang dan cukup melelahkan ketimbang bermain dalam film layar lebar. "Jujur, aku harus siapkan mental karena polanya beda dengan syuting film layar lebar yang mana waktunya lebih panjang sehingga harus adaptasi dan memberikan pengertian buat suami dan anak," ungkapnya.

Sitkom Keluarga Medsos merupakan sinetron yang menceritakan sebuah keluarga milenial yang kecanduan gadget lengkap dengan segala drama dan kekocakannya, sesuai dengan kehidupan zaman sekarang. Dina (diperankan Ersa Mayori), seorang ibu zaman now berusaha membebaskan keluarganya dari kecanduan medsos. Namun, masalahnya suami dan ketiga anaknya menganggap medsos adalah segalanya, dan tidak bisa hidup tanpa medsos.

Selain dibintangi Ersa Mayori, Keluarga Medsos juga dibintangi Oka Sugawa, Derry Drajat, Nadhira Lubis, Mario Wiercx dan beberapa pemain lainnya. Keluarga Medsos sendiri akan mulai tayang pada hari ini (27/4), setiap pukul 21.00 WIB. Khusus hari ini, Keluarga Medsos tayang jam 20.00 WIB, dikarenakan adanya siaran sepakbola.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)