Kondisi Nawang Kritis Sementara Mel Menghilang Tanpa Kabar

Senin, 28 Juni 2021 - 14:01 WIB
loading...
Kondisi Nawang Kritis Sementara Mel Menghilang Tanpa Kabar
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hilangnya Mel (Nicole Parham) makin membuat Rizky (Rizasyah) dan Tristan (Randy Martin) panik. Rizky menuduh Maura (Racquel Larkin) telah menyembunyikan Mel demi melancarkan rencananya mendekati Tristan, tapi ternyata tidak ada bukti kalau Maura yang menyembunyikan Mel. Maura malah memanfaatkan situasi ini untuk mengisi kekosongan Tristan pasca menghilangnya Mel dan berharap Mel tidak akan kembali.

Cerita semakin seru bergulir dalam tayangan Senin, 28 Juni 2021. Kondisi Nawang (Shirley Margaretha) semakin kritis, timbul dalam benak Lisa (Hesti Putri) jika Nawang tidak selamat maka dia akan menjadi Ibu tunggal atas Putri (Ranty Maria). Lisa seolah mengharapkan Nawang tidak selamat dari komanya. Bahkan melihat kondisi Nawang, Raymond (Reza Pahlevi) juga menjadi down seolah Nawang tidak ada harapan hidup.

Baca Juga : Nindy Ayunda Disentil Mantan Suami Gara-gara Bongkar Kekerasan Mantan ART

Gio (Anrez Adelio) terus mendapat teror dari Oma Soraya (Minati Atmanegara) untuk memisahkan Putri dan Pangeran (Verrel Bramasta). Atta (Evan Marvino) dan Dinda (Namma Al Jufri) mulai curiga melihat sikap Gio yang selalu panik ketika mendapat telfon dari Oma Soraya. Dinda meminta Gio untuk jujur soal masalahnya dengan Oma Soraya.

Kemanakah Mel? Dan apa yang akan menjadi rencana Lisa atas Nawang? Bagaimana juga Gio menjelaskan ke Dinda dan Atta soal Oma Soraya?

Saksikan kisah Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Tom Cruise Diduga Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda

#PutriUntukPangeran
#PUPA
#MNCPictures
#MSIN
#RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)