Brisia Jodie Ungkap Kekecewaan Percintaannya Lewat Single Kisahku

Sabtu, 27 April 2019 - 12:30 WIB
Brisia Jodie Ungkap...
Brisia Jodie Ungkap Kekecewaan Percintaannya Lewat Single Kisahku
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan dua single terdahulu, Brisia Jodie kini kembali merilis single terbaru berjudul Kisahku. Single ini masih dirilis di bawah bendera salah satu label musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Di single ini, Jodie masih mengedepankan lagu yang bertemakan cinta dengan nuansa lagu pop ballad yang sendu. Karakter suara Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu Kisahku ini. Single ini menjadi benang merah bagaimana karakter suara Jodie sangat mumpuni dalam menyajikan dan atau menyanyikan lagu-lagu pop ballad yang memiliki tempo lamban.

Di single Kisahku, kekuatan vokal Jodie menjadi semacam penegas bagaimana ia semakin matang dalam mengolah talenta vokal terbaiknya. Dari sisi lirik, Jodie dengan dibantu Juan mengangkat tema patah hati dari sebuah kisah dan perjalanan cinta. Sebuah kekecewaan tersirat dalam lirik ini, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan.

Sebuah tema atau topik yang ringan dan sederhana tentang isi lirik tersebut. Kejadian yang mungkin saja dapat dialami oleh sebagaian orang, dan disini Brisia Jodie juga memberikan solusi dengan jangan hanya berharap pada hal yang tak pasti. Lirik yang simple dan mudah dimengerti.

Sementara itu, untuk aransemen, keterlibatan Tohpati sebagai arranger semakin menjadikan lagu ini sangat layak untuk didengar. Aransemen yang sederhana, tidak banyak bunyian yang ditampilkan, membuat lagu ini tidak terlalu sulit untuk didengar dan dicerna.

Lagu ini menjadi perpaduan terbaik antara aransemen lagu sentuhan Tohpati dengan lirik yang nyaman dari Brisia Jodie. Salah satu yang direkomendasikan bagi Anda pencinta lagu pop ballad yang romantis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)