Warner Bros. Bakal Umumkan Pemeran Baru Batman Pekan Depan?

Minggu, 28 April 2019 - 18:30 WIB
Warner Bros. Bakal Umumkan Pemeran Baru Batman Pekan Depan?
Warner Bros. Bakal Umumkan Pemeran Baru Batman Pekan Depan?
A A A
JAKARTA - Sejak Ben Affleck secara resmi mundur dari peran Batman, aktor pemeran tokoh ikonik ini terus menjadi spekulasi. Ben mundur sebagai Batman yang telah dia lakoni di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League pada Februari. Dia tidak mengungkapkan alasan pengunduran dirinya, tapi kepada Jimmy Kimmel dia mengatakan dia tidak bisa memecahkan apa yang ingin dia sampaikan di film Batman sebagai penulis sekaligus sutradara.

Setelah Ben mundur sebagai pemain dan sutradara, Warner Bros. akhirnya mendapuk sutradara War for the Planet of the Apes, Matt Reeves, untuk menukangi film The Batman. Matt kemudian dikabarkan mencari wajah yang dikenal untuk memerankan Bruce Wayne muda yang belum berpengalaman di film tersebut.

Hingga saat ini, belum ada indikasi aktor mana yang akan menggantikan Ben sebagai Batman di film tersebut. Namun, akun Twitter seorang influencer, Daniel Richtman, mengungkapkan bahwa casting Batman bakal diumumkan pada pekan depan.

“Casting The Batman akan datang, bahkan mungkin pekan ini,” tulis Daniel.

Sejak Ben mundur, ada laporan yang mengklaim kalau Armie Hammer, 32, sedang dalam negosiasi untuk memerankan Batman. Namun, Armie membantah rumor itu.

“Tidak ada orang yang pernah meminta saya memerankan Batman,” ujar Armie kepada Yahoo.

Namun, apa dia mau memerankan Batman? “Yah, tentu saja. Siapa yang tidak mau menjadi Batman? Saya kira tiap orang di sini ingin menjadi Batman kalau mereka bisa. Itu kesempatan yang bagus,” kata Armie.

Sementara, Ben mengungkapkan dia tak sabar menonton The Batman yang ditukangi Matt tersebut. “Mereka punya sutradara yang bagus. Mereka melakukan, saya tidak mau mengungkapkan segalanya, tapi mereka melakukan sebuah versi muda, versi awal dengan orang yang lebih muda,” tutur Ben kepada ET Canada.

Matt mengkaraterisasikan filmnya itu di DC Extended Universe sebagai cerita yang dikendalikan poin of view dan noir, bukan yang diadaptasi dari cerita asli Batman: Year One atau cerita di komik. “Film itu dikisahkan dari sudut pandangnya dan saya harap itu akan menjadi cerita yang menegangkan tapi juga emosional,” ujar Matt pada September lalu seperti dikutip ComicBook.com

Menurut dia, film itu akan lebih berkisah pada Batman dalam mode detektif dan di komik pun ada cerita soal itu. “Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia dan itu tidak perlu menjadi bagian film sebelumnya. Saya suka di mana kita akan pergi ke perjalanan menelusuri kriminal dan berusaha mengungkapkan sebuah kejahatan, ini akan memberikan kesempatan bagi karakternya untuk memiliki sebuah cerita sehingga dia bisa bertransformasi,” papar Matt.

Batman diperkirakan akan mulai syuting pada akhir 2019. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)