Shailene Woodley 'Mencintai Seks', tapi Benci Berkencan

Jum'at, 03 Mei 2019 - 21:30 WIB
Shailene Woodley Mencintai Seks, tapi Benci Berkencan
Shailene Woodley 'Mencintai Seks', tapi Benci Berkencan
A A A
LOS ANGELES - Shailene Woodley yang sukses membintangi 'Big Little Lies' telah dikabarkan dekat dengan bintang rugby, Ben Volavola sejak 2018. Artis cantik ini pun mengaku bahwa sementara waktu ini dirinya senang berhubungan intim dengan pasangannya itu, tetapi tidak menikmati kencan yang dilakukan.

“Kencan itu sulit. Maksudku, aku suka seks. Saya suka kekuatan hubungan emosional melalui fisik. Siapa yang tidak, tapi sekarang saya hanya tertarik pada koneksi yang berdampak tak terduga itu,” kata Woodley.

"Mudah membicarakan hal-hal positif tentang cinta, tetapi cinta itu menakutkan,” jelasnya. (Baca juga: Kim Jae Wook dan Park Min Young Nikmati Kencan Romantis ).

Aktris berusia 27 tahun itu mengaku jarang memiliki kemampuan untuk mengakui emosinya dan ketakutan kepada calon pasangannya lantaran "tidak bisa menjelaskan" bagaimana perasaannya. Berbicara kepada majalah InStyle, Woodley mengatakan baru-baru ini dirinya berbicara dengan seorang teman dan membicarakan banyak hal.

“Kami seperti, 'Kapan terakhir kali Anda bertemu seseorang dan memiliki kemampuan untuk mengatakan,' Saya sangat tertarik kepada Anda. Saya pikir pikiran Anda merangsang pikiran saya dengan cara yang tidak bisa saya jelaskan. Secara kreatif, saya merasakan 10. Secara fisik, saya tidak sabar untuk mengetahui seperti apa perasaan Anda. Dan Anda menakut-nakuti saya’?” tuturnya.

Sebelumnya, beberapa tahun lalu, pada 2015, Woodley mengatakan dia sedang mencari pasangan yang membuatnya merasa "aman". (Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Berbicara Seks pada Anak? ).

“Ketika Anda benar-benar jatuh cinta, bagi saya, Anda mercusuar saya! Anda seseorang yang menjunjung tinggi saya, membuat saya tetap aman, Anda mendapatkan kembali hubungan saya. Kamu juga mencintaiku secara utuh, liar dan bebas. Anda membiarkan saya melakukan saya dan saya akan membiarkan Anda melakukan Anda. Dan aku akan menjadi rumah tempat kamu kembali,” papar Woodley.

Artis yang tampil memukau di 'Divergent' ini memulai debut karpet merahnya dengan Ben pada Mei 2018 ketika mereka menghadiri pemutaran perdana filmnya, 'Adrift'. Mereka dikabarkan bertemu di Fiji ketika sedang syuting film. Namun, Woodley menjaga ketat kehidupan pribadinya, sehingga tidak diketahui apakah keduanya masih bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0792 seconds (0.1#10.140)