Desainer Muslim Ini Ciptakan Busana Antibau Badan dan Antiair

Selasa, 07 Mei 2019 - 01:43 WIB
Desainer Muslim Ini Ciptakan Busana Antibau Badan dan Antiair
Desainer Muslim Ini Ciptakan Busana Antibau Badan dan Antiair
A A A
JAKARTA - Bau badan yang tak sedap kerap menjadi keluhan banyak orang. Akibatnya, mereka yang mengalaminya merasa tidak percaya diri dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi, pasalnya telah hadir busana antibau inovasi dari desainer muslim ternama Tanah Air, Restu Anggraini.

Melalui tajuk Hygee by ETU, Restu Anggraini berhasil menciptakan bahan yang dapat menghilangkan bau badan selama aktivitas seharian serta mengontrol untuk mencegah bau tidak sedap. Ini tak lain berkat menggunakan material berteknologi tech-shirt yaitu anti odor.

"Awalnya aku membuat dari biji kapas, tapi juga pernah membuatnya dari daur ulang botol plastik," ungkap Restu Anggraini.

Kain tersebut diproduksi sendiri oleh Restu dari awal hingga menjadi bahan yang siap pakai. Butuh waktu satu tahun bagi Restu untuk mendapatkan teknologi yang sesuai dengan keiinginannya.

Menariknya, tak hanya anti bau, koleksi Restu ini juga diciptakan dengan self-cleaning technology dengan water repellent, oil repellent dan soil repellent finished yang membuat koleksinya antiair, minyak dan noda tanah. Dengan deretan teknologi tersebut, pengguna akan merasa nyaman.

Koleksi tersebut diaplikasikan Restu melalui busana ready to wear seperti dress, blouse, celana dan rok yang didominasi oleh warna putih. Hygee menawarkan padu padan gaya desain kekinian dengan siluet yang memancarkan sisi feminin kontemporer yang hangat dengan fitur teknologi yang menunjang kepercayaan diri dan kenyamanan si pemakai tanpa rasa khawatir.

"Koleksi Hygee bercerita tentang seni berpakaian yang nyaman, karena dengan pakaian yang nyaman, kita jadi lebih percaya diri. Semoga koleksi aku ini bisa memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi pelanggan-pelangganku," tandasnya.

Sebelumnya, koleksi ini telah dipamerkan Restu melalui gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019 bersama Wardah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0901 seconds (0.1#10.140)