Menikmati Menu Berbuka Puasa dengan Nuansa Maroko-Arabia

Kamis, 09 Mei 2019 - 11:48 WIB
Menikmati Menu Berbuka Puasa dengan Nuansa Maroko-Arabia
Menikmati Menu Berbuka Puasa dengan Nuansa Maroko-Arabia
A A A
JAKARTA - MEMASUKI bulan Ramadan, saatnya Anda mulai mengagendakan berbuka puasa bersama sahabat, kolega maupun keluarga tercinta.

Salah satu pilihan tempat makan yang bisa dicoba adalah QUBA Popup Restaurant persembahan The Tribrata. Tempat bersantap unik yang berlokasi di kawasan elite Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menggabungkan antara nuansa Maroko-Arabia yang menawan, dengan berbagai kuliner tradisional Indonesan heritage terbaik yang disajikan selama sebulan penuh.

Pengunjung juga dapat menikmati makanan sepuasnya dengan harga tak menguras kantong. “Kita ingin menghadirkan entertainment bagi pengunjung namun dengan cara yang mudah dan nyaman lewat puluhan stall makanan yang dapat dinikmati sampai bosan.

Stall dibuat seperti gubuk-gubuk sehingga bisa dinikmati sepuasnya,” ujar General Manager The Tribrata Dharmawangsa Ferry Irawan saat peluncuran di Jakarta.

Ferry meng ungkapkan, tempat ini dinamakan QUBA Pop-up Restaurant karena di gedung The Tribrata ini terdapat empat kubah tinggi di empat titik dan menawarkan pemandangan apik hingga adanya teras ballroom.

“QUBA dibangun membawa sesuatu yang baru di daerah Darmawangsa sebagai premium area untuk tamu-tamu di Jakarta Selatan,” katanya. The Tribrata adalah fasilitas multifungsi yang berada dalam kelas tersendiri.

Berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan yang terkenal pamor prestisenya, lokasi neoklasik yang terinspirasi oleh gaya arsitektur kolonial Amerika, dengan pilar-pilar tinggi dan sisi depan yang megah ini menjadi pilihan teratas untuk berbagai perhelatan eksklusif, mulai dari pesta pernikahan, acara sosial dan hari jadi, pameran seni dan fashion, hingga rapat dan seminar korporat.

Ferry menu tur kan, sajian Ramadan kaya cita rasa seperti kolak, lontong sayur “opus”, nasi keraton, lontong sayur “darmawangsa”, sate padang, mie kocok bandung, dan es cendol durian menanti kehadiran Anda, yang disajikan oleh kru profesional The Tribrata dan jaminan layanan bertaraf bintang lima.

Ada juga menu nikmat lainnya, seperti ikan bakar colo-colo, nasi bali, sop buntut, bakwan malang, ketoprak, mie tek-tek, mie goreng, chicken dan lamb shawarma, sop buntut, lontong sayur, batagor, otak-otak, asinan, es campur, colenak, crepes hingga nasi goreng, siap menggoyang lidah Anda.

Wajib juga dicoba apabila Anda bersantap di sini adalah minuman kopi tradisional yang disebut kopi brengos karena berbentuk menyerupai kumis dari foam yang diminum.

QUBA Pop-up Restaurant bukan sekadar menjajakan makanan bercita rasa nikmat, juga sensasi kenyamanan dan keramahan para staf. “Sebanyak 50% menu kami ganti setiap hari tetapi kalau gorengan tetap ada. Menu yang diganti seperti aneka nasi, sop, soto, hingga bakso. Kalau dessert sebanyak 80% kita keep ,” kata Ferry.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, QUBA hadir dengan ketulusan dan dedikasi untuk memperkaya pengalaman bulan suci Anda dengan ambience puasa menarik yang tak bisa dihilangkan, seperti ada kurma sampai dekorasi Middle East. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)