Dior Rancang Kostum Panggung Tur Dunia BTS

Jum'at, 10 Mei 2019 - 15:14 WIB
Dior Rancang Kostum Panggung Tur Dunia BTS
Dior Rancang Kostum Panggung Tur Dunia BTS
A A A
SEOUL - BTS berkolaborasi dengan brand fashion mewah, Dior untuk tur dunia mereka. Melalui pernyataan resmi, Dior mengungkap bahwa BTS merupakan band pop pria pertama yang memiliki pakaian panggung yang dirancang oleh direktur artistik Dior Menswear, Kim Jones.

"BTS akan menjadi band pop pria pertama yang memiliki pakaian panggung mereka yang dirancang oleh direktur artistik Dior Menswear Kim Jones saat mereka berangkat pada tur Love Yourself: Speak Yourself mereka," kata Dior seperti dilansir Soompi.

BTS telah bertemu dengan Kim Jones di Grammy Awards ke-61 pada Februari lalu. Mereka telah berdiskusi tentang jenis sinergi yang dapat mereka ciptakan melalui kolaborasi tersebut. Hasilnya, BTS berdiri di atas panggung di tur Love Yourself: Speak Yourself yang dimulai sejak 4 Mei di Rose Bowl Stadium di Los Angeles dengan mengenakan pakaian panggung yang dirancang oleh Kim Jones. Kim Jones sendiri mengaku menyukai RM dan kawan-kawan.

“Saya suka BTS karena mereka orang-orang hebat dan juga modis. Semua orang yang saya kenal tergila-gila pada mereka!," kata Kim Jones.

"Saya terinspirasi oleh BTS dan masing-masing dari tujuh anggota memilih desain yang mereka inginkan. Kami berkolaborasi dengan mereka untuk membuat pakaian," lanjutnya. (Baca juga: Jimin BTS Beri Sumbangan Rp1,22 Miliar untuk Siswa Tidak Mampu ).

Melalui agensi Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi karier mereka, BTS menyatakan bahwa koleksi yang dikenakannya terinspirasi dari panggung dan musik mereka. Desain tersebut tercipta dari hasil diskusi BTS dengan Kim Jones.

“Kami percaya bahwa sangat berarti bahwa kami adalah artis pria pertama yang memiliki pakaian panggung kami yang dirancang oleh Dior. Mereka berbagi desain yang terinspirasi oleh panggung dan musik kami, dan berdasarkan desain itu, kami berbagi ide dan menciptakan pakaian panggung. Kami senang mengenakan pakaian ini di depan semua penggemar kami di stadion," tutur BTS.

BTS tengah menjalani tur dunia bertajuk Love Yourself: Speak Yourself yang dimulai di Los Angeles dan pindah ke Chicago dan New Jersey di AS, São Paulo di Brazil, London di Inggris, Paris di Perancis, dan Osaka dan Shizuoka di Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)
pixels