Terinspirasi dari Sepatu Crocs, Optari Rilis Tas Tangan Unik

Senin, 20 Mei 2019 - 21:47 WIB
Terinspirasi dari Sepatu Crocs, Optari Rilis Tas Tangan Unik
Terinspirasi dari Sepatu Crocs, Optari Rilis Tas Tangan Unik
A A A
JAKARTA - Berkat kreativitas, berbagai hal bisa disulap menjadi benda yang unik dan memiliki nilai jual tinggi. Seperti halnya yang dilakukan Optari, sebuah situs ritel di Amerika Serikat yang baru-baru ini merilis tas tangan yang memiliki kemiripan luar biasa dengan alas kaki nyaman yang disukai kebanyakan perawat dan koki di seluruh dunia, Crocs.

Dilansir dari Metro, produk ini tersedia dalam dua ukuran dan enam warna, di antaranya merah muda, hijau, turquoise, ungu, hitam dan biru. Tas ini didesain seperti tote bag dengan tali sepatu yang difungsikan sebagai pegangan tas. Pada bagian bawah tas terdapat lubang-lubang seperti layaknya pada bagian depan sepatu Crocs sesungguhnya.

Jika desain tersebut tidak cukup, Anda bisa beralih memilih tas serupa dengan dekorasi kecil seperti bunga dan kupu-kupu yang dapat dipasang pada bagian luar tas. Tas ini cocok digunakan untuk musim panas, karena tas dibuat tahan air serta terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan.

Menurut Optari, koleksinya itu juga dapat digunakan sebagai tas pantai, shower caddy, tas popok, tas jinjing, tempat mainan bak mandi, tas makan siang, tas buku, tas hadiah dan banyak lagi. Artinya, tas ini merupakan tas serbaguna.

Selain tas tangan, juga tersedia versi crossbody dengan tali multi warna jazzy dan tersedia dalam lima warna. Sementara untuk harga, Optari membanderolnya mulai dari GBP15,71 atau sekitar Rp289 ribu (1GBP = Rp18.422)untuk tas yang lebih kecil, dan GBP19,64 untuk yang lebih besar.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)