Libur Lebaran, Mister Aladin Hadirkan Promo Spesial

Selasa, 28 Mei 2019 - 19:07 WIB
Libur Lebaran, Mister Aladin Hadirkan Promo Spesial
Libur Lebaran, Mister Aladin Hadirkan Promo Spesial
A A A
JAKARTA - Menjelang libur Lebaran dan tengah tahun, Mister Aladin menghadirkan promo menarik yang lebih beragam, mulai promo early bird untuk periode menginap selama libur Lebaran hingga promo lastminute booking yang membuat konsumen dapat berhemat hingga 40%.

"Dibandingkan 2018, tahun ini kami memberikan promo yang lebih beragam, antara lain diskon reguler hingga Rp1,8 juta, promo early bird untuk periode menginap selama libur Lebaran, dan promo lastminute booking yang membuat konsumen berhemat hingga 40% untuk menginap di hotel mana pun,” kata Veranika Gunawan selaku Chief Executive Officer Mister Aladin saat acara Kebaikan Ramadan Mister Aladin bersama MNC Peduli di KidZania, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Selain memberikan promo yang lebih beragam, Mister Aladin juga akan meluncurkan produk baru di tahun ini sambil terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengamati perilaku konsumen saat melakukan transaksi.

Data Mister Aladin menunjukkan perbedaan perilaku konsumen dalam memesan hotel dan tiket pesawat maupun kereta. Sekitar 4.796 dari total konsumen memilih metode pembayaran kartu kredit saat memesan hotel dan 45% konsumen menggunakan metode instant transfer saat memesan tiket pesawat dan kereta api.

"Perilaku konsumen dalam bertransaksi di Mister Aladin menjadi panduan bagi kami dalam meningkatkan layanan. Dengan mengetahui preferensi konsumen, kami bisa mengetahui langkah apa yang akan kami ambil untuk memberikan solusi perjalanan yang nyaman, praktis, dan pastinya hemat bagi para konsumen," terang Veranika. (Baca juga: Mister Aladin Ajak Masyarakat Berbagi Potret Kebaikan di Momen Ramadhan ).

Sementara, pendapatan Mister Aladin di bulan suci Ramadhan tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu, yaitu hingga dua kali lipat. Hal ini didukung oleh peluncuran fitur Kereta Api di Mister Aladin sejak Mei 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)