Mister Aladin Ajak Masyarakat Berbagi Potret Kebaikan di Momen Ramadhan

Selasa, 28 Mei 2019 - 17:00 WIB
Mister Aladin Ajak Masyarakat Berbagi Potret Kebaikan di Momen Ramadhan
Mister Aladin Ajak Masyarakat Berbagi Potret Kebaikan di Momen Ramadhan
A A A
JAKARTA - Mister Aladin memanfaatkan momen Ramadhan tahun ini dengan mengadakan kegiatan CSR secara online dan offline. Melalui Instagram, Mister Aladin mengajak masyarakat mengunggah potret kebaikan yang mereka temui di sekitar mereka dengan tagar #pokealadin.

Kegiatan Potret Kebaikan telah berlangsung sejak 22 Mei hingga 18 Juni 2019 dan direalisasikan dengan kegiatan offline, yaitu Kebaikan Ramadhan.

Seperti diketahui, Mister Aladin rutin menggelar CSR setiap tahunnya. Pada 2018, Mister Aladin berbagi dengan kaum lansia dan tahun ini berbagi dengan anak-anak yang menbutuhkan. Dalam acara ini, Mister Aladin menjadi "Teman Main" bagi 50 anak dari Taman Asuhan Aisyiyah untuk menikmati wahana di KidZania Jakarta, Selasa, 28 Mei 2019.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih cerdas, bahagia, dan menentukan cita-cita mereka sejak dini.

"Hari ini acara CSR Mister Aladin, Potret Kebaikan mengajak berbagi kebagian melalui potret itu kami mengajak 50 orang anak yatim dari Taman Asuhan Aisyiyah, Menteng," kata Veranika Gunawan selaku Chief Executive Officer Mister Aladin saat jumpa pers di KidZania, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

“Di samping berfokus mengadakan beragam promo untuk mengakomodasi kebutuhan traveling masyarakat, kami juga punya tanggung jawab moral untuk membantu sesama yang membutuhkan. Tahun ini, kami membantu mengedukasi anak-anak Taman Asuhan Aisyiyah lewat permainan sarat manfaat di KidZania," lanjutnya.

Lindung Artha Marhendra selaku Chief Operation Officer of KidZania Jakarta mengungkapkan di KidZania, anak-anak bisa merasakan beragam profesi yang bisa menjadi inspirasinya saat dewasa nanti.

"Kami senang bisa mendukung program CSR Mister Aladin kali ini. Di KidZania, anak-anak mendapat pengalaman real bekerja layaknya orang dewasa. Mereka bisa jadi dokter, polisi, pilot, juru masak, dan lain-lain. Profesi yang selama ini hanya mereka lihat di TV bisa mereka praktikkan Iangsung," ujar Lindung.

Pelaksanaan CSR Mister Aladin tahun ini juga turut didukung oleh MNC Peduli. "Kami senang bisa mendukung serta ikut hadir dalam acara CSR Mister Aladin. Ini adalah komitmen kami untuk senantiasa mendukung program CSR perusahaan-perusahaan yang ada dibawah naungan MNC Group. Semoga dukungan yang kami berikan ke Mister Aladin ini bisa benar-benar bermanfaat," tutur Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua III MNC Peduli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8114 seconds (0.1#10.140)