Skybags Hadirkan Tas Fashionable bagi Pelajar hingga Traveler

Sabtu, 22 Juni 2019 - 03:37 WIB
Skybags Hadirkan Tas Fashionable bagi Pelajar hingga Traveler
Skybags Hadirkan Tas Fashionable bagi Pelajar hingga Traveler
A A A
JAKARTA - Peranan dan perkembangan tas punggung atau yang lebih dikenal dengan istilah backpack menjadi semakin penting terutama di kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja muda profesional, dan traveler. Mobilitas individu yang tinggi bertambahnya fitur dan utilitas, menjadikan backpack sebagai pilihan yang tepat untuk membawa berbagai jenis barang yang dibutuhkan.

International Business Head, Amiya Prakash mengatakan, kebutuhan para pelajar, pekerja profesional akan tas dengan kapasitas yang besar dengan bobot yang ringan, kuat, serta praktis menjadikan bacpack sebagai pilihan yang sangat unggul. VIP Industries merupakan salah satu produsen tas dan koper asal India.

"Indonesia adalah negara yang sangat beragam secara etnis dengan banyaknya populasi muda. Ditambah maraknya kegiatan wisata yang digemari oleh penduduk Indonesia saat ini, membuat backpack sebagai salah satu produk yang kami yakini dapat memenuhi kebutuhan akan tas travelling yang ringkas dan fungsional, terlebih untuk menghadapi medan ekstrem dan beragam di lokasi wisata Indonesia," tutur Amiya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap tas yang sesuai dengan kalangan muda, profesional dan traveler, yang fashionable, Amiya menuturkan, pihaknya mulai masuk pasar Indonesia dengan Brand Skybags melalui PT Klasik Distribusi Indonesia yang bekerjasama juga dengan Youtuber, Saaih Halilintar.

"Target pasar utama dari Skybags adalah anak-anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas, serta ingin memiliki personal style statement kemanapun dan dimanapun mereka berada," terang Amiya.

Menurutnya, Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline Move In Style, yang dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif.

"Beberapa produk backpack juga dilengkapi dengan dedicated rain cover, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. Tidak hanya fungsi tas yang beragam, model dan warna yang unik juga membuat penggunanya tampil stylish," ucap Amiya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)