Halal Bihalal Momentum Tingkatkan Produktivitas Forwan

Rabu, 26 Juni 2019 - 01:31 WIB
Halal Bihalal Momentum Tingkatkan Produktivitas Forwan
Halal Bihalal Momentum Tingkatkan Produktivitas Forwan
A A A
DEPOK - Akhir pekan lalu, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) menggelar halal bihalal keluarga besar Forwan di Kedai Ayam Gosong, Depok. Selain anggota dan pengurus, acara yang bertujuan meningkatkan silaturahim ini turut dihadiri Sekretariat Bersama Wartawan Depok, Bens Leo, Rumy Aziez dan Agi Sugiyanto.

"Acara tahunan Forwan digagas oleh teman-teman yang sering kongkow di sini. Makanya acara sengaja kami buat disini," ungkap Ketua Panitia Halal Bi Halal, Fajar Irawan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil berharap, dari silaturahim kali ini bisa menghasilkan kegiatan produktif yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan anggota. "Saya berharap Forwan ke depan tidak sekadar kumpul-kumpul. Tapi ada sesuatu karya produktif untuk kesejahteraan anggota," tandasnya.

Agi Sugiyanto, yang merupakan Dewan Pertimbangan Forwan, dalam sambutannya berharap organisasi ini ke depannya makin solid, makin kreatif. "Tantangan Forwan ke depan lebih berat, situasi ini mesti disikapi dengan kerja cerdas dan kerja keras," tegas produser Proaktif ini.

Sedangkan Bens Leo, yang dikenal sebagai pengamat musik, menaruh harapan agar Forwan tetap produktif dalam berkarya sampai kapanpun. "Karena tidak ada kata mantan wartawan, makanya sampai kapanpun mesti terus berkarya dan menulis," harap Bens Leo.

Bens juga mengapresiasi upaya Forwan menjalin kerjasama dengan pelaku industri hiburan. "Menemui petinggi televisi, seperti Helmy Yahya dan Direktur Program stasiun televisi swasta untuk menggagas program televisi terobosan yang bagus dan perlu didukung," kata Bens Leo.

Rumi Aziez, yang juga Dewan Pertimbangan Forwan, menambahkan, kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. "Saya berharap Forwan tetap solid, dan terus menjaga kebersamaan," ucap Rumy Aziez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)