Asyik, Suzy Bae Terima Tawaran Main Film

Rabu, 26 Juni 2019 - 22:30 WIB
Asyik, Suzy Bae Terima Tawaran Main Film
Asyik, Suzy Bae Terima Tawaran Main Film
A A A
SEOUL - Pengemar Suzy Bae bisa tersenyum, setelah artis cantik ini menerima tawaran main film. Pada Rabu, (26/6/2019) mantan kekasih Lee Min Ho ini akan menjadi pemeran utama wanita dari film garapan sutradara Kim Tae Yong.

Management SOOP yang menjadi agensi Suzy Bae pun membenarkan kabar tersebut. “Suzy telah menerima tawaran untuk membintangi sebagai bintang utama wanita dari proyek baru sutradara Kim Tae Yong. Dia secara positif mempertimbangkan [penawaran] itu,” kata perwakilan Management SOOP.

Namun, seperti dilansir Soompi, baik rumah produksi, Suzy atau agensinya belum memberi keterangan detail mengenai genre atau plot film itu. Hanya saja, bocorannya, proyek yang akan datang itu akan menjadi film keempat Suzy.

Sebelumnya, artis ramah ini membintang film Architecture 101, The Sound of a Flower, dan film Mount Baekdu. (Baca juga: BTS Rilis Film Bring the Soul: The Movie 7 Agustus Mendatang ).

Sementara, film yang belum ada judulnya ini akan menjadi film komersial full-length pertama Kim Tae Yong sejak "Late Autumn" pada 2011 yang dibintangi Hyun Bin dan Tang Wei dan menjadi istrinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)