5 Drama Korea yang Tidak Laku di Pasaran, Nomor 3 Dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:00 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Tidak Laku di Pasaran, Nomor 3 Dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy
5 drama Korea yang tidak laku di pasaran, diantaranya Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Dalam drama Korea (Drakor), rating menjadi tolak ukur apakah drakor tersebut laris manis di pasaran atau tidak.

Terlebih, saat ini demam Korea sudah menyebar ke seluruh dunia, sehingga tak jarang drakor yang sukses besar dipasaran dengan genre yang membuat para pecinta Drakor tidak merasa bosan menontonnya.

Dibalik kesuksesan berbagai macam drakor, ada juga loh ternyata drakor yang memiliki rating rendah dari negara asalnya tetapi tetap layak untuk ditonton. Padahal drakor tersebut sudah diperankan para aktor ternama, namun itu semua tak menjamin.

Penasaran dengan drakor apa aja yang mendapatkan rating rendah? Yuk kita simak, berikut 7 drakor dengan rating rendah atau tidak laku di negara asalnya Korea Selatan.



1. Dream High 2
Dream High 1 sukses besar dipasaran dan dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Suzy Bae. Oleh karena itu sang produser berinisiatif untuk membuat sekualnya yaitu Dream High 2.

Dan drama sekuel ini turut dibintangi oleh para idol K-Pop seperti Jinwoon, JB, Jiyeon. Walaupun dibintangi oleh idol K-Pop itu bukan menjadi penjamin drama tersebut akan sukses besar. Buktinya Dream High 2 hanya mendapat rata-rata rating 8%.

2. Hyde, Jekyll, Me
Drama ini menjadi comeback-nya aktor Hyun Bin setelah menjalani wajib militer (wamil). Dalam drama ini sang produser rela menggelontorkan dana untuk membayar Hyun Bin satu miliar per episodenya.

Tetapi ternyata drama ini malah kalah bersaing dengan Kill Me Heal Me yang tayang berbarengan dengan drama Hyun Bin. Alhasil, drama ini hanya mendapatkan rating 5% saja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)