Yanni Siap Menyapa Ribuan Penonton Prambanan Jazz 2019

Kamis, 04 Juli 2019 - 10:16 WIB
Yanni Siap Menyapa Ribuan Penonton Prambanan Jazz 2019
Yanni Siap Menyapa Ribuan Penonton Prambanan Jazz 2019
A A A
JAKARTA - Yanni sempat menunda konsernya di Indonesia, tepatnya di Candi Prambanan pada Oktober tahun lalu lantaran mengalami kecelakaan. Mengobati kekecewaan, composer asal Yunani ini akhirnya siap menyapa penggemarnya di Indonesia pada pagelaran Prambanan Jazz yang akan digelar di area Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, pada 5, 6, 7 Juli 2019.

Musisi yang populer dengan album Reflections of Passion yang menempati urutan #1 dalam "Top New Age Chart" selama 11 minggu ini sudah menapakkan kakinya di Yogya dan mempersiapkan penampilan terbaiknya di tempat bersejarah itu.

Promotor music sekaligus CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menyambut langsung kedatangan sang musisi di Yogya. Yanni tiba di bandara pada pukul 10.25 WIB.

“Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia, Yanni. Ini mimpi besar saya selama ini bisa menghadirkan Yanni. Semoga Candi Prambanan bisa semakin dikenal dunia,” kata Anas dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Saat mendarat, Yanni begitu hangat menyapa. Bahkan, dia menggunakan bahasa Indonesia menyapa Anas. Nampaknya, dia sudah sedikit mempelajari bahasa Indonesia dan mencari tahu tentang Indonesia. bukan tidak mungkin juga di atas panggung nanti, dia akan menyapa ribuan penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Yanni sangat humble banget. Tadi dia juga bilang dalam bahasa Indonesia, ’Saya senang bertemu dengan Anda, Anas hahaha.... Saya tadi gemetar ketemu Yanni. Bayangkan saja, menghadirkan konser Yanni di sini adalah mimpi besar saya selama ini. Yanni ada di hadapan saya dan memeluk saya dengan hangat. Kebayang gak kira-kira...benar-benar mimpi yang jadi kenyataan,” tutur Anas.

Rencananya Yanni akan tampil di Prambanan Jazz pada hari kedua, yakni 6 Juli. Tak hanya Yanni, beberapa nama besar internasional siap tampil, seperti Calum Scott, Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, dan Anggun. (Baca juga: 7 Konser Musisi Dunia Paling Bersejarah ).

Sedangkan nama-nama musisi Tanah Air yang akan meramaikan adalah Tashoora, GAC, Ardhito Pramono, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Sisitipsi, PJF Project, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version. Ada pula Maliq D’Essentials, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Yovie & His Friends (Mario Ginanjar, Dudy Oris, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo), Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge (Tompi, Lewis Pragasam, Rick Smith, Hari Toledo & Yongki), dan Ari Lasso.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)