Cara Mudah Merawat Wajah dengan Garansi Halal

Sabtu, 06 Juli 2019 - 16:07 WIB
Cara Mudah Merawat Wajah dengan Garansi Halal
Cara Mudah Merawat Wajah dengan Garansi Halal
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan atau skincare belakangan ini menjadi salah satu produk yang banyak diminati di Indonesia. Tak ayal banyak berbagai produk skincare bermunculan dengan berbagai jenis produk dan klaim yang beragam.

Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki, khususnya bagi orang yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan tinggal di perkotaan. Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit. Hal yang ditakutkan kaum hawa. Namun, banyak sekali wanita yang tidak teratur dalam pemakaian produk skincare tersebut.

"Padahal skincare akan bekerja dengan baik jika menggunakannya secara teratur. Sibuk dan tidak ada waktu kosong menjadi salah satu faktor wanita, terutama yang sudah menjadi ibu menjadi lupa akan manfaat skincare itu sendiri," kata Annisa Dwi Putri, Marketing of Bellvada Skincare di Jakarta.

Menemukan produk skincare yang aman, tepat serta praktis menjadi satu-satunya solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan tersebut. Untuk itu, pihaknya menyediakan produk bertema halal local brand skincare. (Baca juga: Pencapaian Kerja Keras Xi Mengyao, Sang Model Muda ).

"Merawat kecantikan wajah memang wajib diperlukan tapi banyak perempuan yang kehilangan semangat merawat kecantikannya di pertengahan jalan, karena tahapannya yang rumit. Kami memberikan solusi produk yang praktis tanpa mengesampingkan khasiatnya," klaim Annisa.

Semenjak brand-nya hadir, produk “skincare wipes" menjadi terobosan terlaris yang menjadi favorit selama satu tahun terakhir. Produk ini hadir dengan tiga varian yang disesuaikan kebutuhannya. Dengan menekankan pada formulasi produk yang aman dan bersertifikat halal, tidak heran produknya semakin digandrungi oleh pecinta skincare.

Varian Tissue whitening menjadi varian pertama yang hadir dan tanpa diduga langsung mendapat sambutan hangat pecinta skincare. Ada juga varian Tissue Anti aging yang merupakan skincare antipenuaan sebagai solusi penghilang kerutan dan penutrisi wajah agar terlihat awet muda.

"Tidak ketinggalan juga, bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat ada varian Tissue Anti Acne Bellvada yang bisa mengatasi masalah jerawat sekaligus menghilangkan bekasnya," katanya lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7837 seconds (0.1#10.140)