Begini Pesan Cinta Yovie Widianto kepada Penggemarnya

Senin, 15 Juli 2019 - 08:26 WIB
Begini Pesan Cinta Yovie Widianto kepada Penggemarnya
Begini Pesan Cinta Yovie Widianto kepada Penggemarnya
A A A
Musisi Yovie Widianto akan menggelar konser bertajuk "Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019. Dalam konser itu Yovie ingin menyebar pesan cinta buat penggemar setia. Siapa yang tak kenal musisi Yovie Widianto? Musisi kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 itu telah mewarnai dunia musik Indonesia dengan lagu-lagu yang sangat manis dan penuh cinta.

Agustus nanti Yovie berencana menggelar konser bertajuk Britama Inspirasi Cinta Yovie and His Friedns di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus nanti. Bukan sekali Yovie menggelar konser. Bersama Kahitna dan Yovie and Nuno, Yovie telah berkali-kali menggelar konser.

Namun kali ini konser yang akan digelar di ujung timur Pulau Jawa itu akan sanat berbeda. Ayah kandung dari Arsy dan Yara Widianto ini mengaku ingin menyebar cinta lewat lagu-lagu yang dimainkan dalam konser bertajuk 'Inspirasi Cinta and His Friends'.

"Happy banget bisa konser dan menebar cinta lagi Surabaya. Surabaya adalah kota masa kecil saya, saya SD di sana banyak kenangan tempat dan kuliner yang selalu saya kunjungi ketika konser disana, baru pindah ke Bandung saat kuliah. Makanya saya gak sabar pengen gelar konser ini setelah sukses di Jakarta begitu juga dengan Glenn Fredly dan Tulus yang punya penggemar atau fans yang banyak disini," kata Yovie Widianto, belum lama ini.

Meski secara konsep panggung tak banyak berbeda namun darii sisi setlist lagu tentu Yovie dan tim serta pengisi acara memikirkan lagu-lagu yang tepat untuk dibawakan. Mulai di panggung k solo, kolaborasi maupun medley. Dia mengaku sudah mempersiapkan konsep itu sejak 2 bulan lalu.

Yovie pun menjamin konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' bakal menyuguhkan berbagai kemeriahan karena akan menghadirkan penampilan sejumlah penyanyi kenamaan untuk mengisi konsernya. Penyanyi yang diajak antara lain, Tulus, Rossa, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5Romeo dan penampil istimewa yang masih dirahasiakan.

Menariknya dalam konser nanti untuk pertama kalinya akan terjadi kolaborasi ketiga musisi hebat yakni Yovie Widianto, Tulus Glenn Fredly yang sukses melahirkan lagu berlirik harmonis dan luar biasa menjadi lagu hits diberbagai chart radio. Lagu yang tercipta tak lama selepas konser ini pun disambut meriah para penikmat musik Indonesia.

"Kalau soal lagu tentu ada susunan yang berubah ada lagu hits baru yang ditampilkan. Tapi yang jelas setiap penampilan dari audiens yang beda membawa atmosfer yang beda dan spontanitas juga beda," kata Yovie Widianto. Selain itu, Yovie Widianto juga mengatakan masih ada kejutan bintang tamu spesial yang akan tampil di atas panggung. Namun dia enggan membocorkan lebih jauh mengenai sosok misterius tersebut.

"Di Surabaya ada bintang tamu kejutan. Kita lihat siapa yang akan nyanyi. Walaupun mungkin tidak panjang karena beliau kalau kelamaan takut ada yang protes, itu pejabat ngapain lama-lama di panggung," imbuhnya. Roy Silvan, promotor Klik Kanan, menyatakan, penjualan tiket Konser BritAma Inspirasi Cinta telah dibuka sejak Senin (8/7) lalu.

Kabar baiknya, tiket pre-sale Konser BritAma Inspirasi Cinta persembahan Bank BRI ini masih bisa di dapatkan hingga tanggal Jumat (19/7/2019) dengan harga mulai Rp 200.000. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com atau Gotix. Untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi situs www.klikkanan.events.

“Tiket konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' telah dijual secara online. Penyelanggara mematok harga tiket mulai dari Rp 200.000."Seluruh tiket presale telah sold out, jadi hanya tersedia terbatas. Dengan kapasitas," tuturnya

Roy Silvan promotor Klik Kanan menegaskan optimisnya tiket konser ini bakal sold out seperti di Jakarta, November 2018 silam karena kedekatan dan kerinduan publik Surabaya kepada karya karya Yovie Widianto. "Presale sudah kami gelar 8 Juli lalu. Ludes. ada 4000 tiket yang kami lepas sesuai kapasitas gedung. Dari kelas Rp 250 ribu sampai termahal Rp 1,7 juta kelas tiket diamond yang dapat kesempatan meet n'greet," katanya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)