Pedangdut Muda Anna Zivana Luncurkan Single Baru

Jum'at, 19 Juli 2019 - 21:30 WIB
Pedangdut Muda Anna Zivana Luncurkan Single Baru
Pedangdut Muda Anna Zivana Luncurkan Single Baru
A A A
JAKARTA - Istilah "ikan asin" yang kini tengah viral dan menjadi perbincangan di tengah masyarakat memberikan inspirasi kepada Supriatna untuk menciptakan single Ikan Asin buat pedangdut muda nan enerjik Anna Zivana.

Single Ikan Asin yang dirilis Zivana itu menggambarkan tentang seorang laki-laki dengan sikap playboy-nya memperdaya wanita dan dengan mudahnya berpaling ke wanita lain, setelah mendapat kepuasan dari wanita yang sebelumnya. Ini tentu cukup bertolak belakang dengan kasus "ikan asin" yang sedang viral saat ini.

"Aku ambil fenomena yang viral saat ini Ikan Asin untuk berikan pesan kepada semua untuk setia dan mencintai pasangan semoga pesannya ditangkap pendengar," ujar Zivana dalam keterangan tertulisnya kepada SINDO, Kamis (18/7) malam.

Alunan musik elektronik dipadukan dengan tabuhan gendang yang khas membuat lagu ini terasa spesial. Dengan aransemen yang cukup unik dan sederhana ditambah penggunaan lirik yang simpel, membuat karakter vokal Zivana menjadi lebih enak didengar.

Sebelum menjadi sosok penyanyi dangdut di kancah industri musik Tanah Air, Zivana merupakan gadis yang lahir dan tumbuh besar di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dia mengenal musik dangdut sejak berusia 5 tahun.

Zivana sempat mengenyam sekolah dangdut selama 3 tahun atau sampai SMP kelas 2. Setelahnya, dia langsung terjun dari panggung ke panggung di daerah Bekasi, dengan bayaran yang kali pertama dia terima sebesar Rp60 ribu.

Semenjak di bangku SMP, Zivana sudah mulai ikut kompetisi menyanyikan lagu dangdut dan dapat membuktikan prestasinya dengan menjuarai kompetisi itu. Selain itu, pada 2014, Zivana juga sempat menjadi finalis gadis sampul tingkat nasional.

Tumbuh dengan bermacam-macam prestasi membuat Zivana tidak puas diri, mulai dari 2015 sampai 2017 berbagai macam ajang pencarian bakat khusus dangdut disatroninya, di sini hasilnya cukup memuaskan karena Zivana masuk ke jajaran finalis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)