Lima Brand Fesyen Negeri K-Pop dengan Harga Terjangkau

Kamis, 25 Juli 2019 - 05:05 WIB
Lima Brand Fesyen Negeri K-Pop dengan Harga Terjangkau
Lima Brand Fesyen Negeri K-Pop dengan Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Selain industri kecantikan, industri fashion Korea Selatan juga berkembang pesat. Tak heran jika negara yang dijuluki sebagai Negeri Gingseng ini kerap menjadi acuan banyak orang dari berbagai negara untuk urusan berpenampilan, tak terkecuali Indonesia. Beragam brand busana pun hadir dengan koleksi fashion yang menarik.

Apabila tidak mampu membeli busana yang dikenakan para idola K-pop Anda, beberapa brand fashion Korea ini bisa menjadi alternatif untuk melengkapi penampilan. Selain menawarkan koleksi yang beragam, unik dan menarik, harganya juga lebih terjangkau. Berikut lima brand fashion Korsel dengan harga terjangkau sebagaimana dilansir Soompi.

1. Kooding
Kooding dihadirkan untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia dengan tren Timur. Pengiriman ke lebih dari 70 negara, brand ini memiliki koleksi yang terus diperbarui, dan Anda akan menemukan item fesyen sesuai selera dan gaya Anda. Mulai dari gaun hingga rok, tas, dan sepatu semua tersedia di situs web mereka dengan harga terjangkau. Pada platform, Anda akan melihat segala sesuatu mulai dari brand baru hingga merek terkenal dan tren yang mencakup gaya urban, minimal, dan klasik atau modern.

2. 66girls
Mencari barang yang cocok dengan kategori sederhana, nyaman dan lucu? Anda akan menemukannya di 66girls dengan harga terjangkau dan ramah untuk segala usia. Berbasis di Korsel, brand ini menemukan inspirasi kurasi dengan gaya wanita di Seoul dan bisa menjadi pilihan berburu tren fashion Korea kekinian.

3. Miamasvin
Di Miamasvin, Anda akan menemukan pakaian yang shophisticated, keren dan unik. Aneka ragam koleksi yang ditawarkan cocok untuk penampilan ke kantor yang sempurna hingga hang out malam dengan teman.

4. Naning9
Kesederhanaan menjadi ciri khas brand Naning9. Selain kaos polos dan celana berpotongan lurus, brand fashion ini juga menciptakan busana modern yang disukai banyak orang. Sementara untuk harga, Anda bisa mendapatkan setiap koleksi di brand ini dengan harga terjangkau dan material yang berkualitas.

5. Stylenanda
Stylenanda tidak hanya populer untuk toko atau kafe mereka yang luar biasa di Seoul, tetapi juga koleksi fashion mereka yang menyenangkan, urban, dan retro yang dianggap sebagai kombinasi sempurna antara jalanan Seoul dan pantai LA. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dari brand lainnya, stylenanda masih berada dikategori yang terjangkau, baik untuk pakaian dan barang-barang makeup mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)