Gemas! Brand Fashion Korea Ini Jual Pakaian ala Teletubbies

Rabu, 05 Agustus 2020 - 07:39 WIB
loading...
Gemas! Brand Fashion Korea Ini Jual Pakaian ala Teletubbies
Salah satu koleksi SPAO X Teletubbies. Foto-Foto/Instagram @spao_my
A A A
JAKARTA - Brand fashion Korea, SPAO, terkenal berkat koleksi pakaiannya yang tak pernah mengecewakan. Dengan konsep yang sedikit berbeda, kali ini SPAO berkolaborasi dengan film animasi anak Teletubbies untuk mendesain pakaian yang terinsipirasi dari para anggota Teletubbies yaitu Dipsy, Po, Lala, dan TinkyWinky yang selalu menggemaskan.

Gemas! Brand Fashion Korea Ini Jual Pakaian ala Teletubbies


Koleksi pakaian yang akan membawa kenangan masa kecil ini dijual dalam bentuk setelan pakaian, di mana tiap satu setel terdiri dari satu pasang hoodie, celana panjang, dan kaus kaki dengan warna-warna Teletubbies yang seragam. Pada bagian penutup kepala, hoodie ini dilengkapi dengan antena teletubbies yang sangat unik. ( )

Sementa untuk koleksi perempuan, SPAO juga menyediakan satu pasang baju terusan dengan aksesori bandana lucu berbentuk antena Teletubbies. Kolaborasi pakaian ini juga menyediakan alas kaki slip on dengan gambar serta warna-warna khas Teletubbies.

Koleksi pakaian Teletubbies ini sudah tersedia di toko SPAO Malaysia sejak akhir Juli lalu. Sebelum berkolaborasi dengan Teletubbies, label fashion yang sering mengadakan kolaborasi dengan film anak-anak itu juga pernah merilis baju dengan mengusung tema Crayon Sinchan, We Bare Bears, Toy Story, dan Frozen. ( )

Tidak hanya menarik perhatian anak-anak, koleksi pakaian dengan warna-warna solid Teletubbies yang ceria ini bahkan diminati pula oleh orang dewasa. Sayang, untuk saat ini koleksi pakaian tersebut belum dijual secara online. (Clara Benita)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)