Sembuh Narkoba, Demi Lovato Prioritaskan Kesehatan

Kamis, 25 Juli 2019 - 20:33 WIB
Sembuh Narkoba, Demi Lovato Prioritaskan Kesehatan
Sembuh Narkoba, Demi Lovato Prioritaskan Kesehatan
A A A
LOS ANGELES - Demi Lovato lebih memprioritaskan kesehatan saat ini, setelah overdosis yang hampir fatal pada Juli 2018, dimana dia pingsan di rumahnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit hingga kemudian menjalani rehabilitasi.

Sejak meninggalkan rehabilitasi pada November lalu, pelantun 'Sorry Not Sorry' itu telah menjalani hidup untuk ketenangannya dan sumber-sumber terdekat mengklaim bahwa setahun setelah ketakutan kesehatannya itu, Demi tetap berkomitmen untuk menjalani kehidupan yang sehat.

“Dia berolahraga di Unbreakable dengan pelatih beberapa kali seminggu. Dia pergi ke terapi. Dia makan makanan sehat dan merawat dirinya sendiri. Dia pergi makan siang atau makan malam dengan teman-temannya. Kesehatan adalah prioritas. Hidupnya sederhana, tetapi memuaskan karena dia merasa hebat,” kata orang terdekat kepada E! News.

Demi membuat keluarganya lebih dekat, penyanyi bersuara khas ini juga berhasil melakukan pemulihan dan telah menyingkirkan dirinya dari semua "pengaruh negatif" dalam kehidupannya.

“Demi sangat fokus dan berkomitmen untuk ketenangannya dan menjadi versi terbaik dari dirinya yang dia bisa. Dia dikelilingi oleh orang-orang baik dan teman-teman yang tepat. Dia telah menyingkirkan pengaruh negatif dan berusaha keras untuk membersihkan rumah dan memulai kembali (kehidupannya),” terang sumber tersebut. (Baca juga: Serial Terbaru Iko Uwais, Wu Assassins, Mulai Tayang 8 Agustus ).

“Dia punya keluarga dekat dan mereka adalah dukungan besar. Timnya juga konstan dan selalu ada untuknya dan dia sangat mencintai mereka. Dia telah bekerja sangat keras untuk bangkit kembali. Dia tidak menerima begitu saja dan ingin mendapatkan yang terbaik dari setiap hari dan semua yang dia lakukan,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)