Menikmati Pengalaman Eksklusif Bersama Marriott Bonvoy

Sabtu, 27 Juli 2019 - 10:59 WIB
Menikmati Pengalaman Eksklusif Bersama Marriott Bonvoy
Menikmati Pengalaman Eksklusif Bersama Marriott Bonvoy
A A A
Berlibur, wisata kuliner, menonton konser atau menonton laga klub sepak bola Manchester United? Semua itu bisa diwujudkan traveller yang mengikuti program perjalanan Marriott International, Marriott Bonvoy. Bagi penggemar sepak bola, program Marriott Bonvoy mendapat kesempatan menikmati serangkaian pengalaman eksklusif selama tur pramusim Manchester United di Perth, Singapura dan Shanghai di tahun ini.

Sebagai bagian darimarketing partnershipmulti-tahun antara Marriott International dan Manchester United, lebih dari 130 juta member Marriott Bonvoy dapat menikmati pengalaman eksklusif sekali seumur hidup dengan para pemain dan legenda Manchester United. Termasuk kesempatan untuk berpergian bersama tim dengan pesawat charter eksklusif. Keren!

’’Marriott Bonvoy Moments berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi member setia kami.’’kata Yukimo Kodama, senior director loyalty program & member experience buzz marketing & partnerships Marriott International Asia Pacific.

Yukimo menjelaskan, kemitraan antara Marriott International dan Manchester United yang diluncurkan tahun ini tersebut memungkinkan member Marriott Bonvoy untuk merasakan momen yang tak terlupakan. Member mendapatkan banyak keuntungan, termasuk pengalaman bersama Manchester United selama kunjungan tim ke Perth, Singapura dan Shanghai melalui Marriott Bonvoy Moments.

Menikmati Pengalaman Eksklusif Bersama Marriott Bonvoy

Marriott Bonvoy Moments memberi member akses eksklusif dan VIP ke konser, pengalaman kuliner, acara olahragapremier, dan lainnya untuk member Marriott Bonvoy mulai dari 1.000 poin. Member dapat menukarkan poin mereka dengan berbagai macam pengalaman dengan harga tetap atau melalui lelang.

’’Kemitraan kami dengan Manchester United mendorong minat member kami pada olahraga dengan menyediakan akses VIP ke pertandingan dan juga peluang untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan atlet sepak bola favorit mereka,”jelasnya.
Vice President, Digital, Loyalty and Portfolio Marketing, Marriott International Asia Pacific, Alan Tsui, menambahkan keuntungan para member Marriott Bonvoy. ’’Bersama dengan Marriott Tours & Activities, kami menawarkan sekitar 120.000 pengalaman di 1.000 destinasi yang tersedia untuk dibeli atau dengan menukarkan poin, memberi membernya lebih banyak pilihan untuk menukarkan poin mereka dengan pengalaman jalan-jalan, olahraga, musik, dan kuliner yang paling mereka sukai,”paparnya.

Dengan kemitraan Manchester United, member Marriott Bonvoy memiliki kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan para pemain dan legenda Manchester United. Seperti Tur Pra Musim Manchester United yang dimulai di Perth, Australia.

Member Marriott Bonvoy dapat berinteraksi lebih dekat dan mendapatkan pengalaman eksklusif bersama Legenda Manchester United, Bryan Robson dan Denis Irwin beserta chef terkenal Guy Grossi di Garum. Selama pertandingan melawan Perth Glory dan Leeds United, member dapat menikmati pengalaman VIP diOptus Stadium VIP Sports Bar.

Member juga dapat menonton pertandingan tur pramusim Manchester United vs Inter Milan di Singapura. Member Marriott Bonvoy dapat menikmati pengalaman VIP disuiteManchester United di Stadium Nasional Singapura.

Member juga dapat menikmati akses untuk mendapatkan pengalaman eksklusif dengan legenda Manchester United, Bryan Robson. Selain bertemu langsung, para member dapat menikmatiworkshoppembuatan moon cake lokal dengan Robson dan Brian Wong, executive Chinese Chef dari Wan Hao Chinese Restaurant. Selain itu, member bisa mengikuti tur pramusim Manchester United di Shanghai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)