Adidas Akan Luncurkan Sepatu Dragon Ball Seri Oolong

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 23:31 WIB
Adidas Akan Luncurkan Sepatu Dragon Ball Seri Oolong
Adidas Akan Luncurkan Sepatu Dragon Ball Seri Oolong
A A A
Adidas sepertinya bakal menciptakan kehebohan baru dengan koleksi terbarunya. Dilaporkan Highsnobiety, Adidas bersiap meluncurkan koleksi sneakers dari seri Dragon Ball dengan warna dan desain yang cukup unik. Sepatu itu akan melengkapi koleksi seri Dragon Ball Adidas yang dirilis tahun lalu. Selain itu, perilisan desain baru ini juga menandakan Adidas bakal meluncurkan lebih banyak sepatu dari seri anime tersebut.

Desain terbaru untuk seri Dragon Ball dari Adidas tersebut menampilkan salah satu karakter yang cukup unik dari seri manga dan animenya. Diberi Nizza Hi “Oolong”, para penggemar pun pastinya sudah tahu siapa karakter yang dimaksud. Yap, dia adalah Oolong, karaker babi mesum yang muncul di seri pertama manga Dragon Ball bertahun-tahun lalu.

Sepatu ini hadir dengan kanvas putih di bagian atas. Di bagian ini dihiasi wajah Oolong dan celana dalam. Munculnya gambar celana dalam ini adalah untuk mengingatkan hobi Oolong, yaitu mencuri pakaian dalam wanita. Sepatu ini pun terlihat manis dengan tag lidah merah jambu yang pas dengan sol tengahnya. Sol bawahnya diberi warna hijau cerah yang menawan.

“Sneakers baru Dragon Ball x Adidas bisa dirilis bulan ini,” tulis Highsnobiety di akun Twitter-nya.

Menurut Modern Notoriety, sepatu itu memang dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan ini. Adidas belum memberikan pengumumkan resmi terkait sepatu-sepatu tersebut. Namun, para penggemar sudah tidak sabar menantikan kehadiran sepatu tersebut. Sepatu ini sepertinya akan menjadi rebutan antara penggemar sneakers dengan penggemar Dragon Ball.

Laporan ini mencuat setelah Adidas dikabarkan menggaet anime lain untuk berkolaborasi. Anime itu adalah Naruto. Apparel asal Jerman itu dikabarkan akan meluncurkan koleksi terbaru mereka dari anime Naruto, yaitu seri Kakashi Hatake.

Seri Oolong merupakan rangkaian terbaru koleksi Dragon Ball dari Adidas. Sebelumnya, mereka pernah merilis rangkaian pertama dari koleksi itu dan langsung ludes di pasaran. Dengan kondisi ini, maka tidak heran jika sepatu baru seri Oolong ini akan diburu para penggemar dan kolektor.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)