Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Cerai, HB Ancam Penyebar Rumor Palsu

Selasa, 20 Agustus 2019 - 18:30 WIB
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Cerai, HB Ancam Penyebar Rumor Palsu
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Cerai, HB Ancam Penyebar Rumor Palsu
A A A
SEOUL - HB Entertainment merilis pernyataan baru tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pada 18 Agustus, Hye Sun mengunggah pesan yang menyebutkan Jae Hyun ingin bercerai. Dia kemudian kembali membagi tangkapan layar pesan teks antara dia dan suaminya itu.

Pesan teks tersebut berisikan tentang perceraian keduanya. Kemudian pada hari yang sama, HB Entertainment, agensi yang menaungi karier dua pasangan tersebut merilis pernyataan resmi perihal perceraian mereka. Namun, penyataan itu kemudian dibantah Hye Su di Instagram.

Hye Su membantah dengan mengunggah tangkapan layar pesan teks yang berbeda. Dalam teks itu, dia menuduh Jae Hyun dan CEO agensi mereka membicarakan dirinya. Selain itu, HB Entertainment juga membantah rumor bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan Hye Sun.

Akibat hal tersebut, banyak netizen yang berspekulasi tentang peran yang mungkin dimainkan HB Entertainment dalam perceraian Hye Sun dan Jae Hyun. Untuk menepis rumor itu, HB Entertainment pun merilis pernyataan baru.

"Halo, ini HB Entertainment. Baru-baru ini, dua aktor di agensi kami meminta agar kami menengahi diskusi di antara mereka tentang masalah pribadi dan kami memberi mereka saran praktis untuk mencapai hasil yang damai dan bersahabat. Namun, karena ini adalah masalah pribadi yang intens dan ada perbedaan pendapat di antara mereka, tidak mudah untuk memberi mereka nasihat. Agensi tidak menginginkan pemisahan pasangan dengan cara apa pun," papar HB Entertainment seperti dilansir Soompi.

Dalam pernyataan tersebut, HB menyatakan menyesalkan keputusan yang diambil pasangan tersebut. Mereka menyebut, antara pihak agensi dan pasangan itu telah sepakat untuk tidak saling menyakiti atau merusak orang lain yang bekerja dengan kita.

“Kami percaya bahwa peran kami sebagai agen adalah untuk mendukung kedua orang membawa masalah ini ke kesimpulan yang baik dan kembali tanpa masalah ke kehidupan mereka yang terpisah," tulis HB Entertainment.

Lebih lanjut, HB Entertainment mengatakan mereka sangat berhati-hati dalam merespons masalah tersebut. Mereka pun menegaskan kalau menghormati Hye Sun dan Jae Hyun untuk saat ini. Namun, mereka tidak bisa berdiam diri terkait rumor dan spekulasi yang salah meski menyadari kalau hal seperti itu mudah muncul. Yang sulit adalah HB merupakan agensi yang mewakili pendapat dua orang yang berbeda. Mereka hanya merilis pernyataan yang mereka anggap benar.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap kegiatan ilegal seperti pencemaran nama baik, yang meliputi menyebarkan desas-desus palsu secara online dan di media sosial tentang artis atau CEO agensi. Terima kasih," ujar HB Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)