Ini Tanggapan Goo Hye Sun Terkait Pernyataan Resmi Pihak Ahn Jae-hyun

Kamis, 22 Agustus 2019 - 01:01 WIB
Ini Tanggapan Goo Hye Sun Terkait Pernyataan Resmi Pihak Ahn Jae-hyun
Ini Tanggapan Goo Hye Sun Terkait Pernyataan Resmi Pihak Ahn Jae-hyun
A A A
SEOUL - Sejak dirilisnya pernyataan resmi agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, Goo Hye Sun memberikan tanggapannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @kookoo900. Dia menulis keterangan bahwa kemarin dirinya terburu-buru mengunggah pesan terkait percerainnya di Instagram.

Seperti dilaporkan Soompi, apa yang dilakukan Goo Hye Sun itu karena dia mengharapkan sebuah pernyataan resmi. Kendati dia membenarkan akan bercerai dan tengah menjalani proses itu, namun baik dirinya atau Ahn Jae-hyun sama-sama belum menandatangi surat cerai.

"Kemarin, saya terburu-buru untuk mengunggah. Apa yang saya lakukan karena saya mengharapkan pernyataan resmi akan dibuat hari ini. Meskipun kami sedang dalam proses membicarakan perceraian, kami belum menandatangani atau menyetujui keputusan akhir. Pernyataan resmi dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya," ungkap Goo Hye Sun.

Pernyataan Goo Hye Sun itu disertai dengan unggahan tangkapan layar pesan teks lain yang dikirimnya kepada Ahn Jae-hyun. Pesan pertama itu berbunyi bahwa sambungan telepon Ahn Jae-hyun yang sibuk dan Goo Hye Sun meminta suaminya itu untuk telepon kembali dirinya.Pesan tersebut dikirim Goo Hye Sun pada pukul 1:40 pagi KST. Sementara pesan teks berikutnya dikirim Goo Hye Sun pada pukul 02:02 KST. "Kamu sedang melakukan panggilan (saat coba dihubungi). (Jadi) hubungi balik saya," tulis Goo Hye Sun pada pesan teks pertama.
"Disebutkan bahwa saluran Anda masih sibuk pada jam ini. Saya bertemu dan berbicara dengan direktur agensi kita hari ini dan saya diberitahu bahwa Anda memberi tahu CEO bahwa saya telah membaca pesan KakaoTalk tentang Anda dan CEO yang menjelek-jelekkan saya, dan bahwa keyakinan yang saya miliki dalam pernikahan dan agensi kita telah rusak.""Saya pikir tidak tepat bagi agensi untuk menangani masalah perceraian kami. Dan mereka menyatakan bahwa jika saya menginginkannya, mereka akan mengakhiri kontrak saya dan saya pikir itu tepat bagi saya untuk meninggalkan agensi," tulis Goo Hye Sun pada pesan teks kedua.
"Saya tahu bahwa begitu saya pergi, desas-desus tentang perceraian akan dimulai sehingga saya bersedia untuk segera bercerai, seperti yang Anda inginkan. Tetapi jika saya meninggalkan agensi dan kami bercerai, saya tidak akan bekerja jadi tolong kirimi saya saldo rumah Yongin kita.""Dan mari kita menuliskan janji-janji ini dengan pengacara kita dan melalui revisi pada proses perceraian. Alasannya sama seperti sebelumnya. Perubahan hati Anda. Kerusakan kepercayaan. Dan saya akan menerima kenyataan itu. Mengatakan kebenaran. Kirimkan saya saldonya," tutup pesan teks tersebut.
Akan tetapi, unggahan tersebut akhirnya dihapus Goo Hye Sun pada pukul 7 malam KST.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)