Yoo In-na Sumbang Rp611 Juta untuk Korban Banjir di Korsel

loading...
Yoo In-na Sumbang Rp611 Juta untuk Korban Banjir di Korsel
Yoo In-na menyalurkan sumbangan untuk membantu para korban hujan deras dan banjir yang melanda Korsel baru-baru ini. / Foto: Channel Korea
A+ A-
SEOUL - Aktris kenamaan Korea Selatan, Yoo In-na menyalurkan sumbangan untuk membantu para korban hujan deras dan banjir yang melanda Korsel baru-baru ini.

(Baca juga: Berdasarkan Zodiaknya, seperti Apakah Kekasih Anda?)

Menurut laporan pada 3 Agustus, Yoo In-na memberikan donasi sebesar KRW50 juta atau setara dengan Rp611.474.000 kepada Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Nasional Hope.

Seperti dilansir KStar Live, Selasa (4/8), Yoo In-na memberikan donasi untuk membantu para korban pulih dari hujan lebat baru-baru ini di seluruh Korsel.



Hujan lebat telah melanda Korsel beberapa hari terakhir. Hal ini menyebabkan banjir parah di beberapa daerah di negara tersebut. Dilaporkan juga banjir kali ini menyebabkan kerusakan hingga korban jiwa.

(Baca juga: Langsung Beri ASI Anak Kedua, Kahiyang Ayu Harus Diberi Jempol)

Sementara itu, Yoo In-na sedang bersiap-siap untuk drama MBC terbarunya yang berjudul The Spy Who Loved Me, yang akan tayang perdana Oktober ini. Yoo In-na akan bermain bersama Eric dan Lim Juhwan Shinhwa.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top