Music Works Respon Foto Mesra Song Yu Vin dan Kim So Hee

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:08 WIB
Music Works Respon Foto Mesra Song Yu Vin dan Kim So Hee
Music Works Respon Foto Mesra Song Yu Vin dan Kim So Hee
A A A
SEOUL - Music Works secara resmi menanggapi rumor kencan yang dilakukan Song Yu Vin dan Kim So Hee, setelah foto penyanyi Song Yu Vin dan Kim So Hee saat berciuman muncul di komunitas online.

“Meskipun benar bahwa Song Yu Vin dan Kim So Hee berkencan singkat setahun yang lalu, setelah memeriksa [dengan mereka], kami mengetahui bahwa mereka sudah putus,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Namun, agar masalah ini tidak meluas, pihak agensi juga memperingatkan pada pihak tak bertanggung jawab untuk mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran privasi artis mereka. (Baca juga: Penonton Histeris Saksikan Penampilan Taemin di HUT ke-30 RCTI ).

"Selain itu, kami akan secara aktif memantau invasi privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik karakter, dan kami akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman,” bebernya.

Song Yu Vin sebelumnya muncul dalam video musik Kim So Hee untuk lagu solonya "Sobok Sobok" pada 2017. Kedua penyanyi ini juga berkolaborasi dalam sebuah lagu untuk OST drama 2016 "Bring It On, Ghost."

Sementara, Song Yu Vin dan sesama anggota MYTEEN Kim Kook Heon akan membuat debut unit mereka hari ini dengan single digital "Blurry," yang akan dirilis pada 24 Agustus pukul 6 malam.

Song Yu Vin memulai debutnya sebagai anggota MYTEEN sebelum tampil di "Produce X 101" pada tahun ini dan masih berada di Music Works. Sementara, Kim So Hee yang muncul pada musim pertama "Produce 101" untuk mempromosikan dirinya sebagai anggota I.B.I dan sebagai artis solo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)