Kemeriahan Ulang Tahun Ke-30 RCTI Ditutup Penampilan Apik Dewa 19

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 02:12 WIB
Kemeriahan Ulang Tahun Ke-30 RCTI Ditutup Penampilan Apik Dewa 19
Kemeriahan Ulang Tahun Ke-30 RCTI Ditutup Penampilan Apik Dewa 19
A A A
JAKARTA - Grup band Dewa 19 menutup malam puncak ulang tahun ke-30 RCTI dengan tembang hitsnya, Kangen dan Separuh Nafas. Bersama solois Judika dan Ari Lasso, grup band besutan Ahmad Dhani ini membuat para penonton terhibur sekaligus bernostalgia.

Sebelum dua lagu tersebut, Dewa juga menyanyikan lagu hits lainnya, seperti Kamulah Satu-Satunya. Kehadiran band lawas ini pun melengkapi kemeriahan perayaan ulang tahun ke-30 RCTI yang diselenggarakan di Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta, Jumat (23/8).

RCTI juga menyuguhkan kolaborasi apik dan kompak one in million, one in a lifetime, seperti Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Tak lupa juga penyanyi yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie.

Penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di ulang tahun ke-30 RCTI juga dimeriahkan aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus.

Perayaan kali ini pun semakin megah dengan didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan kembang api.

Dari seluruh penampilan tersebut, penampilan spesial dari bintang tamu internasional, Taemin SHINee menjadi yang paling ditunggu-tunggu dan mencuri perhatian. Member termuda grup band SHINee itu menampilkan aksi panggung yang memukau. Taemin akan membawakan lagu solo miliknya seperti Move, Danger, Hypnosis hingga Want.

Didukung para penari yang diboyong langsung dari Korea, penampilan Taemin terasa spesial. Taemin sendiri tampil di panggung indoor Ecovention Ancol sehingga dia bisa lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, Taemin lebih dulu menggelar temu penggemar dengan 300 penggemar yang beruntung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4126 seconds (0.1#10.140)