Peringati 36 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar 2 Konser dalam Sehari

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:15 WIB
loading...
Peringati 36 Tahun Berkarya, Kahitna Akan Gelar 2 Konser dalam Sehari
Kahitna tengah mempersiapkan konser perayaan 36 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Grup band pop Kahitna tengah mempersiapkan konser perayaan 36 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia. Konser tersebut akan digelar dua kali dalam satu hari.

Pada jumpa pers di Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022), Yovie Widianto mengaku bahagia lantaran grup musik bentukannya bisa bertahan hingga saat ini.

"Ya terus bertahan sampai 9 orang saat ini. Bukan sebuah prestasi, tapi memang syukur ya dan anugerah. Punya pasukan tim di belakang layar dan penggemar yang luar biasa membantu kita," ujar sang pianis.



"Kenapa Kahitna bertahan begitu lama? Karena ada cinta yang besar di sekeliling kita," imbuhnya.

Tak hanya itu, Yovie juga merasa beruntung lantaran memiliki anggota band yang solid. "Cenderung lebih dekat dari keluarga sendiri," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yovie tak lupa membeberkan perjuangan Kahitna di awal karier. Grup band asal Bandung ini sempat menjalani masa sulit sebelum dikenal luas sebagai musisi terkenal.

"Perjuangan kami pertama kali dari Bandung naik bus bolak-balik sampai akhirnya kami dinikmati pendengar yang lebih tua, sebaya, di bawah kami, bahkan generasi Arsy dan Tiara, generasi penerus kami dengan semangat yang sama," bebernya.



Yovie mengungkapkan bahwa para fans Kahitna yang bernama Soulmate, juga memiliki peran besar atas kesuksesan band ini. "Untuk saya itu energi besar ketika melihat Soulmate menonton kami konser, ya itu luar biasa," ucapnya.

Di lain pihak, Dino Hamid selaku Creative Director New Life Entertainment menjelaskan, konser tersebut akan digelar sebanyak dua kali dalam sehari pada 6 Agustus 2022.

"Jadi kita secara format karena mungkin band ini mudah sekali menampilkan show yang luar biasa. Kahitna akan show dengan dua format ya, bisa kita bayangkan effort-nya sangat luas biasa," ujar Dino.

Sekadar informasi, konser ulang tahun Kahitna yang ke-36 tahun akan berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 6 Agustus 2022. Rencananya, konser tersebut akan digelar dua kali di hari yang sama. Sementara itu, tiket konser Kahitna dibanderol mulai Rp700 ribu untuk ketegori Silver hingga Rp6 juta untuk kategori Super Diamond.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)