Sebelum Traveling, Ini 5 Perlengkapan GoPro yang Perlu Dipersiapkan

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 03:13 WIB
Sebelum Traveling, Ini 5 Perlengkapan GoPro yang Perlu Dipersiapkan
Sebelum Traveling, Ini 5 Perlengkapan GoPro yang Perlu Dipersiapkan
A A A
JAKARTA - Content creator dewasa ini banyak membutuhkan peran action camera. Terlebih lagi dalam pembuatan konten traveling maupun liburan di tempat yang penuh tantangan.

Berupaya memfasilitasi kebutuhan para content creator tersebut, GoPro sebagai salah satu produsen action camera terus menjaga kualitas gambar yang dihasilkan. Bahkan lewat GoPro Hero 7, GoPro menambahkan banyak fitur yang semakin memudahkan banyak content creator.

GoPro juga menyediakan banyak perangkat pendukung yang bisa bikin konten dari content creator semakin menarik dan pengoperasiannya jadi lebih gampang. Dan berikut ini lima perlengkapan GoPro yang mesti turut disertakan agar konten menjadi lebih keren dan ciamik.

1. GoPro Hero Acc Seeker

Saat traveling, jangan lupa membawa perlengkapan yang dibutuhkan untuk mengabadikan momen. Anda bisa membawa GoPro Hero 7 dan perlengkapan lainnya dengan GoPro Hero Acc Seeker. Ransel Seeker ini dapat menampung bawaanmu hingga 16 liter. Seeker adalah solusi ransel ringan terbaik untuk pengguna GoPro dan penggemar outdoor yang aktif.

Dilengkapi dengan kompartemen untuk menyimpan 5 action cam GoPro, Seeker juga tahan terhadap berbagai cuaca. Kompartemen di dalam dan luarnya juga dapat menyimpan baterai, micro memory sd-card, charger, dan masih banyak lagi. Ransel Seeker ini juga bisa diperoleh di Erafone.

2. GoPro Acc Remote 2.0

Punya keinginan bisa mengatur seri GoPro Hero Anda dari jarak jauh? Tenang, sekarang mengendalikan kamera dari jarak jauh sudah bukan mimpi. Anda bisa memaksimalkan peran GoPro Acc Remote 2.0.

Anda dapat mengontrol kamera GoPro dari jarak 180 m. Kerennya lagi GoPro Acc Remote 2.0 ini tahan air. Nikmati sensasi mengatur rana, memulai/menghentikan perekaman dan pengambilan foto dari jarak jauh. Smart remote ini memungkinkan Anda bisa mengontrol hingga 50 kamera sekaligus, dan memiliki kapasitas baterai 40 persen lebih lama ketimbang Wi-Fi Remote lainnya. Kamu bisa membeli GoPro Acc Remote 2.0 ini dengan harga Rp1.399.000.

3. GoPro Hero Acc Portable Power Pack

Kalau Anda "GoPro minded" sejati, jangan ketinggalan GoPro Hero Acc Portable Power Pack. Power bank keluaran GoPro ini dapat menyimpan daya cadangan sebesar 6000 mAh. GoPro Portable Power Pack ini dapat mengisi baterai GoPro sampai 4 kali.

Bisa juga dipakai mengisi daya 2 baterai GoPro dalam waktu yang bersamaan. Kerennya lagi, GoPro Portable Power Pack ini dapat digunakan untuk mengisi gadget kesayangan Anda yang lain. Hanya dibutuhkan waktu 2,5 jam untuk mengisi daya baterai action cam GoPro. Power bank ini bisa Anda beli dengan harga Rp849.000.

4. GoPro Hero Acc Cover Lens Replacement

Perangkat yang satu ini merupakan lensa pelindung kaca yang sesuai dengan lensa kamera GoPro. Fungsinya untuk membantu mencegah kotoran, debu, dan goresan saat menggunakan kamera di luar rumah. Kit yang satu ini cocok untuk digunakan dengan frame atau pengambilan gambar langsung dengan kamera GoPro. Cocok, nih, buat Anda yang sering traveling ke tempat yang banyak debunya.

GoPro Cover Lens Replacement ini juga berfungsi mencegah action cam GoPro Anda terkena gores debu atau saat tak sengaja bersentuhan dengan benda asing. Harga pelindung lensa GoPro ini bisa didapat dengan banderol Rp399.000.

5. Blue Water Snorkel Filter

Kalau sudah traveling ke sebuah pulau, rasanya kurang afdol kalau enggak selfie underwater. Ya enggak? Nah, agar foto Anda di tengah pemandangan bawah laut makin keren, Anda mesti menggunakan Blue Water Snorkel Filter. Filter ini berguna memberikan koreksi warna untuk GoPro Hero saat merekam gambar di kedalaman 1,5 sampai 10m. Gokil banget kan?

Filter ini full proper untuk snorkeling dengan air biru atau air tawar yang jernih. Filter ini juga dapat berfungsi untuk pelindung dari debu atau pasir laut untuk action cam GoPro kesayangan Anda. Karena terbuat dari kaca tahan gores untuk kejernihan gambar yang maksimal. Filter ini dapat bisa Anda beli di Erafone dengan kisaran harga Rp849.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)