Putus dari Stella Maxwell, Kristen Stewart Pacari Dylan Meyer

Rabu, 28 Agustus 2019 - 16:07 WIB
Putus dari Stella Maxwell, Kristen Stewart Pacari Dylan Meyer
Putus dari Stella Maxwell, Kristen Stewart Pacari Dylan Meyer
A A A
LOS ANGELES - Kristen Stewart menghidupkan kembali kisah cintanya, setelah putus dengan Stella Maxwell. Kabarnya, wanita yang populer lewat film Twilight itu lebih dekat dengan Dylan Meyer.

“Kristen menghabiskan waktu bersama Dylan dan sangat senang karenanya. Dia melihat Stella sebentar ketika masih bersama, tetapi sekarang dia telah pindah dengan Dylan. Dia fokus untuk bersenang-senang ... [Mereka] di kedua pantai bersama-sama [dan mereka] melihat satu sama lain sebanyak mungkin,” kata sumber terdekat kepada E! News.

Kristen sebelumnya mengungkapkan bahwa dia hanya berkencan dengan orang yang "melengkapi" dirinya dan dia hanya memulai hubungan dengan orang-orang yang menunjukkan sisi baiknya dan yang bekerja sebagai tambahan sempurna dalam hidupnya.

“Saya hanya berkencan dengan orang yang melengkapi saya. Beberapa orang tahu mereka suka keju panggang dan mereka akan memakannya setiap hari selama sisa hidup mereka. Saya ingin mencoba semuanya. Jika saya punya keju panggang begitu saya suka, 'Itu keren, apa selanjutnya?' ... Saya sudah sangat mencintai semua orang yang saya kencani. Apakah Anda pikir saya berpura-pura?” beber Kristen.

Artis cantik ini mengaku tidak suka harus menjelaskan kehidupan cintanya kepada orang lain. (Baca juga: Seungri Mulai Jalani Pemeriksaan Kasus Perjudian ).

“Ada gagasan bahwa Anda terikat, dan saya benci itu. Dan itu terlihat seperti saya tidak tahu berterima kasih atau sesuatu tetapi, sebenarnya, saya merasa aneh berbicara dengan masyarakat umum secara keseluruhan,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)