Tips Berbusana Nyaman Selama Bekerja di Musim Panas

loading...
Tips Berbusana Nyaman Selama Bekerja di Musim Panas
Tips Berbusana Nyaman Selama Bekerja di Musim Panas
JAKARTA - Saat musim panas datang, pastikan Anda memilih pakaian secara lebih teliti. Pasalnya, cuaca panas menyebabkan tubuh mudah berkeringat, sehingga mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri Anda. Tentunya hadir di kantor dengan pakaian basah penuh keringat akan menjadi hal yang sangat menyebalkan.

Oleh karenanya, diperlukan persiapan agar tetap tampil maksimal meski cuaca panas. Nah, bagi yang berencana akan melakukan aktivitas, terutama di luar ruangan, ada baiknya memilih pakaian yang tepat. Menukil dari The Independent, berikut tips berbusana untuk bekerja selama musim panas agar tetap nyaman.

1. Hindari busana berbahan tebal dan pilih busana dengan bahan yang ringan, seperti linen, muslin, dan denim yang longgar yang bisa membuat Anda bebas dari keringat. Selain itu, pilih warna yang lebih terang sehingga menjaga Anda terbebas dari keringat.

2. Cuaca yang terik mungkin menggoda Anda untuk menggunakan rok mini. Namun, hal ini akan menjadi masalah pada mereka yang bekerja dengan peraturan tertentu. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan kemeja linen lengan panjang di atas gaun.



3. Jangan buang hemline pendek Anda. Baik itu rok atau gaun, Anda bisa menggunakannya saat musim panas. Padukan dengan atas dan alas kaki dengan warna serupa.

4. Tidak ada yang salah dengan gaun midi klasik. Anda bisa mengenakannya saat musim panas. Apalagi jika tali pengikat ramping dan garis leher rendah, Anda bisa memadukannya dengan teknik layering, seperti mengenakan kaus putih di bawahnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top