Tips Padu Padan Celana Jeans Putih untuk Kaum Adam

Kamis, 05 September 2019 - 04:04 WIB
Tips Padu Padan Celana Jeans Putih untuk Kaum Adam
Tips Padu Padan Celana Jeans Putih untuk Kaum Adam
A A A
JAKARTA - Celana jeans warna putih kerap dihindari karena terbilang riskan saat digunakan. Alasannya sederhana, selain cepat kotor, jeans putih juga membutuhkan padu padan dengan item fesyen yang tepat untuk menghasilkan tampilan yang menarik. Sehingga, banyak orang merasa bingung saat memakai jeans warna ini.

Jika Anda salah satunya yang selalu berpikir dua kali untuk mengenakan celana jeans berwarna putih, berikut tips menggunakan celana jeans warna putih khususnya bagi para pria yang dapat menjadi inspirasi seperti menukil dari Mensxp.

1. Celana jeans putih + sweater hitam

Warna netral seperti hitam merupakan pilihan aman dan cerdas untuk memadukan penampilan. Termasuk celana jeans putih kesayangan Anda. Caranya, padukan jeans putih dengan item fashion seperti sweater hitam dan sneakers hitam.

2. Celana jeans putih + blazer abu-abu

Selain sweater, Anda juga dapat tampil menarik dan trendi dengan memadukan celana jeans putih dengan blazer abu-abu. Untuk dalaman, pilih outfit berwarna senada dengan blazer. Misalnya, kaus, sweater atau kemeja berwarna abu-abu.

3. Celana jeans putih + kaus bergambar

Tampil menarik dan penuh warna dengan memadukan celana jeans putih dengan kaus bergambar. Anda bisa memilih kaus bergambar bunga, grafis atau tulisan yang membuat Anda terlihat tidak monoton. Jangan lupa pilih alas kaki berupa sepatu kulit slip on yang akan memberikan kesan kasual namun tetap santai.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7902 seconds (0.1#10.140)
pixels