Gaya Manis Miley Cyrus

Sabtu, 07 September 2019 - 14:07 WIB
Gaya Manis Miley Cyrus
Gaya Manis Miley Cyrus
A A A
JAKARTA - Berita tentang pernikahan dan perceraian Miley Cyrus telah mengejutkan banyak orang selama beberapa bulan terakhir. Karena semua mata tertuju padanya. Akan tetapi, tak hanya pemberitaan yang menarik, gayanya pun memberi kesan yang berbeda!

Miley memiliki nama lahir Destiny Hope Cyrus. Dia merupakan putri dari musisi country Billy Ray Cyrus dan telah menetapkan karier yang cemerlang untuk dirinya sendiri, dari memerankan Miley Stewart/ Hannah Montana hingga banyak lagu-lagu hit yang dihasilkan. Bahkan, dia sukses menjual lebih dari 20 juta album dan 55 juta single di seluruh dunia.

Seperti dilansir The F Thing , hubungannya yang naik turun dengan Liam Hemsworth akhirnya berakhir. Setelah, sekitar 3 minggu lalu, Miley mengumumkan perceraiannya dengan Liam.
Gaya Manis Miley Cyrus

Dalam wawancara sebelum perceraian tersejadi, Miley mengaku dia masih menemukan wanita menarik, tetapi lebih mencintai suaminya. Liam menghadapi perceraian dengan cukup keras, meninggalkan rumah dan kembali ke rumah saudaranya, Chris Hemsworth di Byron Bay, Australia. (Baca juga: Beyonce, Penyanyi yang Gemar Pesta dan Pandai Berbisnis ).

Sikap Miley yang blak-blakan, berani, dan menyenangkan adalah beberapa ciri terbaiknya. Belum lagi pilihan fashionnya yang berani. Itu sebab, dalam berbagai kesempatan, dia kerap terlihat menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)