Baekhyun: EXO Segera Masuk Studio Rekaman!

Sabtu, 14 September 2019 - 13:12 WIB
Baekhyun: EXO Segera Masuk Studio Rekaman!
Baekhyun: EXO Segera Masuk Studio Rekaman!
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi penggemar EXO. Pasalnya grup vocal asal Korea Selatan ini akan segera masuk studio rekaman. Kabar baik ini diungkap Baekhyun!

Salah satu personel EXO ini mengatakan EXO siap membuat karya saat berbincang dengan penggemar melalui siaran langsung di Instagram. Selama siaran, dia berkata dengan santai seolah-olah pikiran itu baru saja terjadi padanya.

"Ah, rekaman untuk EXO dimulai minggu depan juga," kata Baekhyun. Namun, kemudian dia bercanda dan tertawa di depan kamera.

"Kami akan mulai merekam untuk EXO dan sepertinya sesuatu akan keluar saat cuaca dingin," tambahnya.

Oleh karena itu, banyak penggemar berharap EXO akan kembali pada musim gugur atau musim dingin ini! Apa yang diharapkan fans ini lantaran grup tersebut terakhir kali menyapa penggemarnya pada Desember 2018 lewat "Love Shot."

Sementara, Baekhyun dan Kai dari EXO akan mempromosikan music mereka, setelah menjadi anggota boy grup baru SM SuperM, yang berfokus di Amerika Serikat. Grup ini juga terdiri dari Taemin SHINEe dan Mark NCT, Taeyong, Lucas, dan Ten. Debut mereka ditetapkan pada 4 Oktober 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)