Selain Cantik, Lisa Blackpink Juga Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Sabtu, 21 September 2019 - 03:57 WIB
Selain Cantik, Lisa Blackpink Juga Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi
Selain Cantik, Lisa Blackpink Juga Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi
A A A
SEOUL - Selain memiliki suara yang merdu, piawai dalam menari serta paras yang cantik, Lisa Blackpink ternyata juga memiliki kepedulian yang luar biasa terhadap sesama. Kepedulian Lisa itu ditunjukkannya dengan memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban (Pranpriya Manoban) tersebut dikabarkan telah menyumbangkan uang sebesar 100.000 baht atau sekitar Rp46,2 juta untuk membantu korban banjir di Thailand. Meski tercatat sebagai bintang K-pop, Lisa merupakan penyanyi yang berasal dari Thailand.

Donasi diberikan untuk sebagian wilayah Timur Laut Thailand yang diterjang banjir parah selama lebih dari dua minggu. Menurut Yonhap, sumber-sumber media lokal Thailand melaporkan bahwa salah satu kerabat Lisa mem-posting tanda terima transfer bank di Twitter.

"Lisa berharap ini bisa menjadi sedikit bantuan untuk membantu mereka yang menderita karena banjir," tulis kerabat Lisa tersebut.

Dilaporkan juga bahwa Perdana Menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha turut menyumbangkan 100.000 baht untuk upaya bantuan bagi para korban banjir.

Selain Lisa, baru-baru ini idol K-pop lainnya yakni RM BTS juga memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan. Leader BTS tersebut dilaporkan telah memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,18 miliar ke Seoul Samsung School, sekolah khusus untuk penyandang tuna rungu bertepatan dengan ulang tahunnya.

Sekolah tersebut mengungkapkan bahwa RM telah meminta sumbangannya digunakan untuk pendidikan musik. Berkat sumbangan yang diberikan RM, seorang perwakilan dari Seoul Samsung School pun berharap murid-murid di sekolah tersebut bisa menikmati musik secara bersama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)