Freston Tas Floral yang Fashionable

Sabtu, 21 September 2019 - 14:30 WIB
Freston Tas Floral yang Fashionable
Freston Tas Floral yang Fashionable
A A A
LABEL aksesori asal Inggris, Cath Kidston, memperkenalkan koleksi tas terbarunya, Freston. Brand Manager Cath Kidston Indonesia Farah Safitri menuturkan, tas dengan motif floral bisanya memberikan kesan feminin. Apalagi kalau motif tersebut dipadukan dengan warna terang atau pastel. “Jika barang tersebut basic -nya warna gelap, meski ada motif floralnya, kesan yang tercipta akan berbeda.

Bisa saja casual daily wear kalau memang tepat dikombinasikannya,” ujar Farah saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Rabu (4/9). Tak hanya itu, menurut Farah, tas bermotif floral jika dipadukan warna yang sedikit gelap bisa terlihat kasual. Karena itulah, tas model ini cocok dipakai pada acara pagi dan malam.

“Kami menargetkan untuk casual day. Walaupun begitu, ada pilihan warna gelap agar tetap bisa terlihat formal jika dipakai malam,” ucap Farah. Tas bermotif floral juga identik dengan Kota London, Inggris.

Hal itu juga yang kemudian menjadi ciri khas label Cath Kidston, khususnya di koleksi terbaru Autumn/Winter 2019 bernama Freston. Menurut Farah, nama Freston yang jadi seri koleksi terbaru ini diambil dari nama jalan, tempat kantor pusat Cath Kidston. Freston memiliki ciri khas, yakni motif bunga rose insignia. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)