Indonesian Television Awards Beri NCT 127 Penghargaan Spesial

Rabu, 25 September 2019 - 02:33 WIB
Indonesian Television Awards Beri NCT 127 Penghargaan Spesial
Indonesian Television Awards Beri NCT 127 Penghargaan Spesial
A A A
JAKARTA - Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, NCT 127 dianugerahi sebuah penghargaan khusus di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 yang berlangsung di Studio 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (29/9). Penghargaan berupa Special Award itu diserahkan langsung oleh Chairman of MNC Group, Harry Tanoesoedibjo.

Penghargaan spesial tersebut diberikan Indonesian Television Awards berkat kerja keras dan pencapaian yang telah diraih NCT 127. Beberapa di antaranya adalah menempatkan dirinya dalam daftar Billboard 200 untuk album terbarunya bertajuk We Are Superhuman. Lewat album itu, NCT 127 menempatkan diri di posisi ke-11 Billboard 200.

Dalam sambutannya, Taeyong mengucapkan terimakasih berkat penghargaan yang mereka terima. Baginya, penghargaan tersebut diraih 127 berkat dukungan para penggemar NCT di Indonesia. Dia pun berjanji kepada para penggemarnya di Tanah Air untuk bekerja lebih keras lagi dan memberikan penampilan terbaik.

"Kami berterimakasih sudah mengundang kami ke acara ini. Kami percaya mendapatkan awards ini berkat dukungan fans-fans kami di sini. Kami juga akan bekerja keras, jadi semoga fans-fans kami selalu menunggu kami," kata Taeyong dengan memegang trofi.

Hal senada diungkapkan member NCT 127 lainnya. "Kami berterimakasih kepada fans-fans di sini. Kami pikir ini job yang paling seru buat kami. Kami akan bekerja keras terus untuk menunjukkan performs yang hebat untuk kalian semua. Terimakasih," ungkapnya.

Penghargaan ini otomatis menambah daftar penghargaan internasional yang diperoleh boyband beranggotakan tujuh orang tersebut.

Sebelumnya, saat tampil di atas panggung ITA Awards 2019, NCT 127 menyanyikan lagu hitnya yakni Fire Truck dan Cherry Bomb. Dua lagu yang dinyanyikan itu membuat penonton yang hadir pun turut bernyanyi dan menari bersama hingga gemas meneriakkan nama para personel NCT 127.

Sebelum tampil di atas panggung ITA Awards, NCT 127 lebih dulu menghadiri black carpet. Selain itu, Taeyong dan kawan-kawan juga dijadwalkan menjalani sesi live interview pada pukul 19.30 WIB.

Dipandu host Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, ITA Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan artis-artis ternama Tanah Air hingga NCT 127 sebagai bintang tamu internasional.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)