Merawat Kulit Secara Teratur denga Bio-Oil Gel Kulit Kering

Sabtu, 28 September 2019 - 11:08 WIB
Merawat Kulit Secara Teratur denga Bio-Oil Gel Kulit Kering
Merawat Kulit Secara Teratur denga Bio-Oil Gel Kulit Kering
A A A
TINGGAL di negara tropis dengan intensitas sinar matahari dan kelembapan udara yang tergolong tinggi, membuat masyarakat Indonesia rentan mengalami beragam permasalahan kulit. Salah satunya kondisi kulit menjadi kering.

“Memahami kondisi tersebut, Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir sebagai produk perawatan kulit yang menawarkan cara baru untuk merawat kulit kering dan menjadi pelopor teknologi baru dalam mengatasi kulit kering,” ujar perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti, yang akrab disapa Suksma.

Bio-Oil Gel Kulit Kering merupakan produk yang 100% aktif dan efektif untuk kulit kering karena memiliki kandungan utama minyak, bukan air yang tidak aktif dan tidak memberikan manfaat pada kulit. “Bio-Oil berharap dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit kering dengan kenyamanan maupun kebutuhan kulit,” imbuhnya.

Kondisi kulit kering dapat disebabkan faktor eksternal dan internal dengan gejala seperti munculnya garis halus, rasa gatal, pecah-pecah, bersisik hingga mengelupas. Kondisi ini dapat terjadi di bagian tubuh mana saja, termasuk lipatan kulit, baik di bagian wajah, kaki, tangan, lengan hingga area perut.

Selanjutnya, dr Kevin A Maharis BMedSc DipDerm yang hadir menjadi narasumber di acara tersebut mengatakan, “Kondisi kulit kering sebenarnya dapat dicegah dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengonsumsi sayur dan buah, minum air putih yang cukup, serta menggunakan produk perawatan untuk kulit kering.”

Ia pun menambahkan, salah satu kunci utama guna mendapatkan kulit lembap adalah menggunakan produk dengan kandungan yang benar-benar maksimal memberikan kelembapan dan menguncinya dalam kulit, terutama untuk jenis kulit kering.

“Pelembap dengan bahan dasar minyak efektif dalam menjaga kelembapan kulit lebih lama. Hal ini juga perlu didukung dengan kandungan yang memiliki manfaat lebih dalam membantu memperbarui sel-sel kulit serta menjaga tingkat elastisitas kulit seperti shea butter, glycerin , dan urea ,” sebutnya. Nurhayatini, Product Manager dari PT Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan,

“Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan terhindar dari segala permasalahan kulit. Bio-Oil Gel Kulit Kering sudah teruji secara klinis bersifat hypoallergenic, noncomedogenic dan aman untuk kulit sensitif,’’ jelasnya. Memanfaatkan teknologi baru, Gel Kulit Kering merupakan produk inovasi dari Bio-Oil khusus untuk kulit kering.

Berbahan dasar minyak dengan mengandung hanya 3% air, formulasi Bio-Oil Gel Kulit Kering memadukan emollients seperti shea butter dan humectants seperti glycerine dan urea, ditambah dengan niacinamide B3 menjadikannya 100% aktif dan efektif dalam mempertahankan kelembapan kulit. Dan berkat bahan terobosan PurCellin OilTM, Bio- Oil Gel Kulit Kering terasa ringan dan mudah diserap kulit. Selain itu memberikan manfaat tambahan kulit menjadi lebih halus serta kenyal.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9417 seconds (0.1#10.140)
pixels