SuperM Luncurkan Video Musik untuk Single Perdana Jopping

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 16:30 WIB
SuperM Luncurkan Video Musik untuk Single Perdana Jopping
SuperM Luncurkan Video Musik untuk Single Perdana Jopping
A A A
SuperM akhirnya memulai debut mereka dengan MV berjudul Jopping. Jopping mengusung genre electronic pop dance. Jopping sendiri diambil dari gabungan dua kata yakni jumping atau melompat dan popping atau muncul sehingga digabungkan menjadi Jopping.

Dilansir dari Allkpop, dalam MV Jopping ini tampak chemistry para member boy band SuperM cukup menggembirakan. Sementara, mini album pertama SuperM dirilis hari ini, Jumat (4/10/2019) pukul 18.00 waktu setempat atau beberapa waktu lalu WIB.

SuperM yang merupakan boy band besutan dari label SM Entertainment beranggotakan Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten. Kehadiran SuperM di industri musik bertujuan untuk membawa genre K-Pop ke level yang lebih tinggi melalui debut mereka yang kuat.

SuperM akan mengadakan showcase sebagai debut mereka di Hollywood. Tak tanggung-tanggung, penampilan boy band ini akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia. Kabar ini dikonfirmasi lantaran SM Entertainment dan Capitol Music Group, Amerika Serikat bekerja sama untuk menjadi tuan rumah showcase perdana SuperM.

“Rasanya seperti mimpi, terutama karena ini dengan anggota-anggota ini,” papar Taemin yang dikutip Reuters.

Showcase ini akan mengusung tajuk SuperM: Live From Capitol Records in Hollywood. Tanggal showcase pun sudah ditetapkan yakni pada 5 Oktober mendatang di Capitol Records Tower, Hollywood, California. Showcase debut ini akan menjadi kesempatan bagi SuperM untuk menyanyikan lagu debut mereka secara langsung untuk pertama kalinya.

“Ketika kami menambahkan semua pengalaman yang kami punya sebagai individu, itu adalah pengalaman yang sangat banyak. Kalau kalian mau membahas apa yang membuat kami unik, saya kira itu adalah karena pengalaman-pengalaman yang kami kumpulkan sebagai individu,” ujar Baekhyun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6622 seconds (0.1#10.140)