Twice Lelang T-shirt untuk Amal, Bisa Dibeli Secara Online

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 22:01 WIB
Twice Lelang T-shirt untuk Amal, Bisa Dibeli Secara Online
Twice Lelang T-shirt untuk Amal, Bisa Dibeli Secara Online
A A A
SEOUL - Twice bersama dengan beberapa idol dan grup lainnya telah memberikan donasi ke WeAja Charity Flea Market.

Pada kesempatan ini, grup yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini mendonasikan t-shirt Idol Room mereka yang sudah ditandatangani.

Dilansir Koreaboo, WeAja Charity Flea Market dimulai pada 2005. Ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk melelang barang-barang dan menggunakan hasilnya untuk amal. Twice telah menjadi pengunjung acara amal ini sejak 2017 dan sejak saat itu mereka memastikan untuk selalu menyumbangkan barang setiap tahunnya.

WeAJa merupakan portmanteau, kata-kata yang memiliki arti "Kita mulai" (memulai kampanye yang dirancang untuk mendukung anak-anak di bawah usia 12 tahun dari keluarga berpenghasilan rendah), "Beautiful Store Foundation" (sebuah perusahaan sosial yang mengumpulkan dana dari barang-barang daur ulang dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang kurang mampu), dan “Sukarela” (menjadikan masyarakat tempat yang lebih cerah untuk ditinggali).

Lelang online akan diselenggarakan mulai 8 Oktober hingga 30 November 2019. Daftar barang yang disumbangkan dapat dilihat di situs resmi Weaja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)