3 Cara Bermeditasi Diri dengan Kristal

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 16:34 WIB
3 Cara Bermeditasi Diri dengan Kristal
3 Cara Bermeditasi Diri dengan Kristal
A A A
JAKARTA - Saat ini Anda dapat menemukan banyak cara untuk bermeditasi sendiri, tanpa membutuhkan pendamping, termasuk dengan kristal. Tentu banyak orang yang belum tahu.

Ya, mereka melakukan meditasi untuk memiliki kemudahan spiritual dan emosional. Sementara, sebagian orang percaya, kristal menjadi alat yang baik untuk membantu menghilangkan stres, meningkatkan batin, dan mendapatkan tidur yang lebih baik sehingga meditasi menjadi lebih efektif.

Nah, seperti dilansir The F Thing , cara terbaik untuk menggunakan meditasi kristal secara efektif adalah dengan mendekatkan kristal tersebut secara fisik dan menyatukannya untuk menciptakan chemistry yang sempurna. Ada 3 cara memfungsikan kristal ini sendiri. Berikut ulasannya.

1. Pegang erat-erat di tangan Anda
Ketika Anda memegang mereka erat-erat, Anda akan membiarkan energi kristal meresap ke dalam tubuh Anda dan kristal akan merasakan niat Anda dan pada akhirnya akan membantu apa yang Anda butuhkan. (Baca juga: Yuk, Kenali Tren Puasa Kulit ).

2. Tempatkan di chakra Anda
Setiap orang memiliki titik chakra sendiri di seluruh tubuh, dengan fungsi yang berbeda di setiap titik. Anda perlu menemukan tempat yang ingin Anda fokuskan sebelum meletakkan kristal di atasnya dan membuatnya bekerja untuk Anda.

3. Buat kisi kristal

Ada dua cara untuk melakukan ini, pertama ada beberapa orang yang merasa nyaman dengan meletakkan kristal di atas tubuh mereka ketika mereka bermeditasi, dan ada yang tidak. Jadi, yang dapat Anda lakukan adalah membuat kisi-kisi kristal di sekitar Anda ketika Anda bermeditasi, di depan, di belakang, dan satu di setiap sisi. Dengan memiliki mereka yang dekat dengan Anda ketika Anda bermeditasi, Anda dapat meningkatkan energi setiap batu dan menguatkannya untuk Anda sendiri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)