'Cerita Baru' Regina Ivanova di Panggung Musik Indonesia

Selasa, 08 Oktober 2019 - 17:09 WIB
Cerita Baru Regina Ivanova di Panggung Musik Indonesia
'Cerita Baru' Regina Ivanova di Panggung Musik Indonesia
A A A
JAKARTA - Regina Ivanova kembali merilis single terbarunya berjudul Cerita Baru. Single kedua Regina di 2019 ini menunjukkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tetap produktif di industri musik Indonesia.

Lagu Cerita Baru berbicara mengenai kehidupan cinta, di mana lagu ini menceritakan kepada seseorang yang ingin melupakan kisah cinta masa lalunya dan ingin memulai dengan lembaran cerita cinta yang baru.

Di balik lagu Cerita Baru terdapat campur tangan sejumlah musisi-musisi handal. Mereka adalah Tohpati sang maestro gitar yang mengaransemen lagu ini, Bowo dari Soulful yang mengguide vokal Regina. Ada juga Mario G Klau, pemenang The Voice Indonesia 2018 yang membuat lagu ini. Sebelumnya, Mario juga merilis beberapa single, seperti Sepanjang Hidupku dan Tuhan Jaga Dia.

Kombinasi suara emas dari Regina Ivanova dengan isi lirik pesan yang ringan, sederhana, ditambah aransemen musik yang enak membuat lagu ini menjadi salah satu lagu dengan tema cerita cinta terbaik untuk dinikmati.

Di media social, penyanyi bersuara khas ini berterima kasih kepada Tuhan dan orang-orang yang telah mendukung kariernya. “Thanks to: My Father in Heaven, Jesus Christ for blessing me with an amazing talent & giving me the privilege to meet all these amazing people around me :'),” tulis Regina di Instagram.

“BIG thanks to my support system, my Family (Mama @yovankahl, Avi @avicennaismeth, Kiko @kikokamagi), My Boo2, Universal Music Indonesia @universalmusicindonesia, My Team (Yepe @yepepamungkas, Armand @armand.abdillah, Mas Kiki @realrizky), My brothers & sisters in the KOG specially @enricodaniel, @ria_warna….,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4023 seconds (0.1#10.140)